Crypto Shiba Inu Adalah Cryptocurrency Yang Ilegal Di Indonesia

Shiba Inu saat ini menjadi salah satu meme koin paling terkenal di Indonesia. Namun sayangnya, perdagangan di Indonesia masih ilegal.
Menurut Kepala Biro Pengembangan dan Pengembangan Pasar Bappebti, Tirta Karma Senjaya, berdasarkan Peraturan No. 7 Bappebti 2020, Shiba Inu tidak termasuk dalam definisi daftar cryptocurrency yang dapat diperdagangkan di pasar aset fisik.
Saat ini ada 229 cryptocurrency dalam daftar yang dapat diperdagangkan di Indonesia. Juga, itu tidak bisa dijual di rumah.

Artinya, cryptocurrency lain yang diperdagangkan di seluruh dunia tidak dapat diperdagangkan di dalam negeri karena belum dinilai oleh pedagang dan Bappebti, kata Tirta kepada CNBC Indonesia.
Namun, dia menambahkan, Shiba Inu sudah dipindahkan ke Bappebti. Yakni, salah satu dari 130 jenis cryptocurrency baru yang diusulkan yang akan dinilai baik oleh banyak pihak, yaitu asosiasi, bisnis, dan Bappebti.
Untuk mengenalnya lebih jauh, berikut beberapa fakta tentang Shiba Inu, yang dikandung sebagai pembunuh dogecoin dan mengambil alih pasar, dirangkum oleh Yahoo Finance, Jumat (12 November 2021):

Diluncurkan tahun lalu

Shiba Inu (SHIB) adalah cryptocurrency berbasis Ethereum berdasarkan anjing Jepang Shiba Inu. Koin meme biasanya diluncurkan sebagai lelucon, bukan sebagai produk digital.
SHIB diluncurkan pada Agustus 2020 oleh pihak Ryoshi. Tujuannya adalah untuk menjauh dari struktur sosial yang kaku dan pemikiran tradisional.
Shiba Inu juga dipahami sebagai eksperimen dalam mendesentralisasikan pembangunan komunitas secara spontan dan memulihkan kekuatan “rakyat biasa”.

Bagaimana cara kerjanya?

Shiba Inu kompatibel dengan ekosistem Ethereum. Menurut pengembang, blockchain Ethereum sangat ideal untuk cryptocurrency ini karena aman, mapan, dan menyediakan desentralisasi proyek.

Baca Juga  Intip Beberapa Makanan Yang Di Rekomendasikan Waktu Malam Hari

• Ekosistem SHUB terdiri dari tiga token dan layanan lainnya. Tiga token:
tetapi. Shiba Inu (SHIB): Ini adalah mata uang dan token utama yang menggerakkan seluruh ekosistem. Total penawaran Shiba Inu adalah 1 kuadriliun, tetapi pengembang memblokir 50% dari 50% penawaran di Uniswap untuk tujuan likuiditas.

Pendiri Ethereum lainnya, Vitalik Buterin, juga bertanggung jawab atas 50% sisanya. Buterin menjual beberapa token dan berdonasi untuk membantu Covid-19 di India. Ini juga membakar 40% dari total pasokan SHIB untuk mengurangi jumlah yang tersedia untuk pelanggan.

• Leash (LEASH): Mewakili sisi lain Shiba dengan penawaran 107.646 token.

• BONE: BONE adalah token untuk mengelola ekosistem Shiba. Ini memungkinkan ShibArmy untuk memberikan suara pada proposal dan memiliki total tawaran 250 juta token.

Yahoo Finance juga menulis bahwa ada aspek lain dari ekosistem Shiba Inu, termasuk:

• ShibaSwab: Ini adalah ekosistem pertukaran terdesentralisasi yang dirancang bagi orang-orang untuk memperdagangkan mata uang kripto dengan cara yang terdesentralisasi.

• Inkubator Shiba Inu: Menemukan cara untuk merayakan kreativitas seniman di luar bentuk seni tradisional. Tujuannya adalah untuk memperbanyak pencipta seni asli dan konten lainnya.

• Shiboshi: yaitu token tak tergantikan Shiba Inu (NFT) yang tersedia di blockchain Ethereum.

Kinerja

Nilai SHIB melonjak lebih dari 500% dalam tiga bulan terakhir. Yahoo Finance juga mengungguli Dogecoin dalam hal kapitalisasi pasar.
Reli SHIB dipicu karena beberapa alasan. Termasuk iklan Coinbase beberapa minggu lalu.

Tangan emas Elon Musk juga kembali membuat banyak orang melirik cryptocurrency. Dia men-tweet gambar anak anjing barunya Shiba Inu, Floki, dan memicu minat besar dari investor untuk token tersebut.
Selaini dari SHIB ada juga salah satu crypto yang tak kalah populer

Baca Juga  Ketahui Cara Menghilangkan Rambut Wajah Dengan Mudah

Wilder Word (WILD)

Wilder World adalah permainan yang lebih berisiko daripada koin lain dalam daftar ini – ia berada di peringkat # 260 dan tidak terdaftar di banyak cryptocurrency utama. Namun, daftar cryptocurrency yang dapat memberikan hasil yang baik pada tahun 2022 tidak ada artinya jika tidak menyebutkan setidaknya satu token metavers.

Wilder World adalah metaver 5D yang dibangun di atas jaringan Ethereum. Ini adalah ruang di mana orang dapat membuat dan memperdagangkan token yang tidak tergantikan (NFT). NFT adalah sertifikat kepemilikan digital yang mengubah cara kita memiliki sesuatu secara online. NFT juga memainkan peran besar dalam metadata Wilder World dan permainan platform di mana Anda harus menghasilkan uang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *