Para Suami Wajib Tau Manfaat Daun Putri Malu Untuk Kejantanan

Daun Putri Malu atau Mimosa Pudica merupakan legum herba. Dinamakan demikian karena daunnya bisa cepat menutup atau layu jika disentuh. Meskipun beberapa kacang bisa melakukan hal yang sama, putri pemalu bereaksi lebih cepat. Layu daun bersifat sementara, setelah beberapa menit akan kembali normal.

Daun putri malu dianggap semak yang tidak berguna, tetapi terbukti memiliki banyak khasiat penyembuhan. Salah satunya untuk keperkasaan pria, terutama untuk pria yang mendekati usia 50 tahun. Awalnya ditemukan secara kebetulan oleh seorang penduduk desa yang menemukan khasiat ampuh daun putri malu untuk mengembalikan energi pria secara alami, terutama bagi mereka yang mengalami (maaf ) impotensi dan ejakulasi dini.

Para ahli pengobatan tradisional telah menemukan bahwa khasiat daun Putri Malu dipercaya 3 kali lebih kuat dari biasanya. Hal ini dibuktikan oleh warga Desa Bebetin yang memanfaatkannya dan kini mulai menanami lahan dan kebun mereka untuk dijadikan lahan tanaman obat herbal tradisional. Hal ini tidak terlepas dari peran kepala desa yang terlibat dalam mempromosikan bahkan mendaftarkan hak cipta atas penemuan penduduk, seperti dilansir situs Simdik.com.

Cara membuat ramuan daun putri malu

Sebenarnya tidak sulit untuk mendapatkan manfaat daun putri malu bagi kesehatan pria. Cara pengolahannya adalah sebagai berikut:
1. Ambil 10-15 lembar Daun putri malu.
2. Pisahkan daun dari batang dan bilas sampai bersih di bawah air mengalir.
3. Rebus Daun putri malu dalam 2 gelas air bersih sampai mendidih. Diamkan hingga tersisa sekitar 1 gelas air.
4. Dinginkan air mendidih, lalu saring.
5. Rebus air mendidih panas, bisa ditambah gula merah biar manis.
6. Minum hangat. Manfaatnya akan langsung terasa setelah 15-30 menit.

Baca Juga  Ketahui Berbagai Tips Jitu Untuk Atasi Serangan Panik

Setelah mengkonsumsi rebusan daun putri malu ini, lambat laun anda akan merasakan rasa mengeras pada alat kelamin pria hingga mencapai kekencangan yang maksimal. Dan jangan heran jika rasa baal terus berlanjut 2-3 jam setelah meminum air rebusan Putri Malu.

Promosi diri yang tak tahu malu untuk Produk Balistik dan penawaran hebat untuk pisau kecil yang rapi untuk Anda. Daun yang menutup saat disentuh seringkali menjadi mainan anak-anak.
Dia hanya tumbuh dan Mereka hanya sesekali menikmati keindahan dan gerakan sentuhan spontan.
Siapa sangka jika tanaman ini terbukti bermanfaat bagi kesehatan. Salah satunya membantu meningkatkan daya tahan tubuh pria.

Menurut id.wikipedia.org, nama latin putri malu itu adalah Mimosa pudica. Ini memiliki sifat antibakteri, antidepresan, penangkal, afrodisiak, antiasma, antikonvulsan dan antipruritik yang dibutuhkan tubuh.
Seperti dilansir Ringtimes Banyuwangi dalam artikel berjudul Putri, Malu Tak Hanya Meningkatkan Stamina Pria, Simak Berbagai Manfaatnya Berikut beberapa manfaat Daun putri malu untuk kesehatan:

Pengobatan batuk dan masalah pernapasan

Putri pemalu ini banyak durinya dan menjadi liar, ternyata bisa digunakan sebagai obat batuk, terutama untuk batuk yang disertai dahak.

Cara pakainya adalah dengan merebus 10-15 gram daun Bingung Putri dengan air secukupnya hingga mendidih dan diminum setelah dingin.
Selain mengobati batuk, ekstrak Shy Princess juga efektif untuk mengobati kondisi pernapasan lainnya seperti pilek dan gangguan pernapasan lainnya.

Mengatasi insomnia

Menjaga antidepresan pada putri pemalu dapat membantu mengatasi masalah insomnia atau susah tidur. Hal ini dapat dilakukan dengan merebus 50 gram putri malu dengan air secukupnya kemudian diminum pada malam hari sebelum tidur.

Meningkatkan daya tahan pria

Dengan sifat anti kesuburan, tanaman putri malu dapat digunakan untuk meningkatkan daya tahan tubuh pria saat berhubungan seksual.
Untuk mendapatkannya, rebus 15 lembar daun putri malu dengan 3 gelas air hingga tersisa 1 gelas. Kemudian saring dan minum ekstrak dari daun malu putri untuk mendapatkan manfaatnya, dia akan bereaksi dalam 30 menit.

Baca Juga  Anjuran Makan Kurma agar Tetap Sehat

Menjaga kesehatan gigi dan gusi

Putrisham diketahui dapat menghambat pertumbuhan bakteri periodontitis seperti Actinobacillus actinomycetemcomitans, Capnocytophaga spp dan Treponema denticola.
Beberapa orang telah menggunakan belalai putri pemalu untuk abu-abu, yang membersihkan gigi dan menghilangkan bau mulut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *