Petticoat kekinian yang menjanjikan, bagaimana cara membuatnya

Petticoat kekinian yang menjanjikan, bagaimana cara membuatnya?

Membuat lapisan bawah Camille itu mudah asalkan Anda mengikuti beberapa langkah sederhana dan mengumpulkan materi Anda. Anda akan membutuhkan ujung renda, kain, benang, dan kemampuan menjahit. Untuk memulai, Anda mulai dengan menjahit jahitan dalam bahasa Prancis dan mengelompokkan jahitan di bahu sehingga bertemu dengan bagian depan dan belakang korset. Tekan setelah memotong jahitan yang tumpang tindih dengan lubang lengan. Kemudian potong 10 mm dan sekitar 2/5 inci dari tepi tipis renda Anda, dan potong menjadi dua kali panjang 9 inci. Panjang satu harus dipotong sekitar 12 inci.

Silangkan jahitan Anda dan tambahkan 12 inci panjang renda Anda di bagian dalam tepi kerah Anda yang tidak dirawat. Jahit sisi kanan secara massal dan berselang-seling, jahit renda untuk menyatukan kain Anda sehingga memenuhi kerah. Lakukan hal yang sama untuk menyelesaikan sekitar lubang lengan. Tekan bagian tengah punggung pada garis lipatan hingga Anda membentuk wajah di bagian belakang. Jahit dalam garis lurus di sepanjang baris Anda tanpa menjahit renda di dekat bagian depan mahkota.

Itu harus terhubung ke jahitan samping. Selanjutnya, gunakan lem kain untuk menempelkan benang pada sambungan bukaan ketiak. Peras bagian atas gaun dan potong renda sisipan sekitar 2 meter. Taburi area dengan pati dan tekan. Gunakan renda embedding, aplikasikan satu inci ke baris jahitan permukaan di bagian bawah rok. Sekarang, jahit garis lurus sehingga bergabung dengan mahkota renda Anda. Tekan renda dari sisi kiri kain. Jahit mahkota atas renda tanpa menyentuh kain, dan hanya menjahitnya ke bagian renda. Potong kiri dan tekan. Potong 2 meter sisipan renda dan kanji dan tekan sebelum menempatkannya di atas garis jahitan garis dasar penyematan Anda. Pertama, buat garis jahitan luar, ketuk, dan utas baris lain, ketuk. Di sisi kiri, potong kain di tengah baris jahitan. Tekan kain di setiap ujungnya agar tidak menyentuh renda.

Baca Juga  Kerajinan selimut hangat dengan batting fiber

Jahit garis dasar renda Anda secara silang. Remas dan jahit dua garis saat Anda mengumpulkan jahitan di dekat garis pinggang. Jahitan samping harus terhubung, begitu juga dengan area belakang. Sekarang Anda bisa mengencangkan rok Anda sehingga menempel pada bra Anda. Mulailah dengan bagian tengah belakang, pasangkan kedua kuk ke belakang dan lipat lapisan Anda untuk memungkinkan bagian belakang dan ruang belakang.

Bagian dada harus pas dengan kain. Tarik ke atas dan kumpulkan secara merata dan lanjutkan menjahit hingga membentuk tekstur. Potong jahitannya dan periksa kemerataan zig-zag Anda. Sebelum menambahkan, pastikan tepi renda yang akan disematkan akan cocok dengan boneka. Ujilah dengan mencobanya.

Sekarang potong 3 4/5 yard tepi renda inci. Kanji, tekan, dan tarik benang ke mahkota dan di ujung serta tepi renda. Kumpulkan renda, kumpulkan di bagian bawah, dan rangkai agar menyambung ke dasi penyematan. Akhiri dengan tusuk silang. Selanjutnya, selesaikan tepi di jahitan belakang. Ikat kain dan renda sehingga pola Anda menonjol, dan menekan sekali, Anda bisa menyulam bahkan dengan jahitan Anda. Sekarang Anda dapat membuat lubang kancing.

Anda harus memilih area yang ingin Anda tambahi tombol. Gunakan lem kain di sepanjang lubang kancing dan pin. Sekarang Anda bisa menjahit kancing Anda sendiri. Bagaimana? sudah tau kan apa itu petticoat. Bagi para penggemar crafting memang seharusnya wajib tau hal ini. Apalagi di zaman milenial ini, petticoat semakin beraneka ragam. Selain itu, juga menambah pengetahuan umum bagi semua orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *