Menghias bantal pernikahan yang gak umum diketahui publik

Menghias bantal pernikahan yang gak umum diketahui publik

Sekarang setelah Anda mulai membuat bantal pernikahan, Anda perlu menambahkan kertas untuk penyambungan, bundling, dan finishing. Untuk membantu Anda menyelesaikannya, kami telah menulis petunjuk berikut.

Cara membuat daun:
Rantai empat belas jahitan rajutan tunggal ke rantai ketiga dan lepas kait Anda, kerjakan kembali ke rantai Anda dan ke rantai sebelumnya. Anda perlu melakukan tiga solo di seri sebelumnya dan melanjutkan ke belakang, mengerjakan sisi yang menghadap. Setelah Anda mencapai rantai Anda, letakkan rajutan tunggal di ujung rantai Anda dan balikkan sebelum membuat dua jahitan rantai. Kerjakan rantai baru ke dalam loop belakang dan rajutan tunggal di bagian tengah pada garis dasar kertas. Buat tiga jahitan individu di tusukan berikutnya dan satu rajutan di tusukan ke tusukan sebelumnya. Hapus tusukan terakhir dan ulangi langkah Anda tiga kali.

Selanjutnya, buat 24 lembar yang lebih kecil. Rantai empat belas jahitan di rajutan tunggal Anda, dan pada rantai ketiga, lepas kait Anda: Rajut satu menjadi rantai dan lanjutkan melalui rantai sebelumnya. Sekarang, kerjakan di sepanjang sisi belakang rantai Anda dan terus gunakan satu rajutan di ujung rantai Anda, lalu balik, dan buat dua rantai lagi. Kerjakan senar baru ke dalam loop belakang dan kerjakan yang satu ke dalam jahitan yang Anda buat, kerjakan menuju lagu tengah di dasar kertas. Tambahkan tiga lagu dan kerjakan tusukan baru, satu di tusukan sebelumnya. Hapus tusukan terakhir dan tahan tiga kali, dan ulangi langkah terakhir Anda.

Anda sekarang siap untuk bergabung. Mulailah dengan tusuk cambuk, yaitu untuk menyebarkan seprai besar yang telah Anda kenakan, kerjakan melalui alas daun tiga lobus (trilobit), dan lanjutkan ke sudut. Anda perlu membuat tiga lembar kertas untuk setiap kotak yang sudah jadi. Sekarang Anda perlu menambahkan desain bunga, mawar, dll. Taruh pada kreativitas Anda di tengah dan tambahkan daun tiga lobus ke sudut untuk memastikan bahwa kertas di tengah mengarah ke arah yang berlawanan dari daun Anda. Anda ingin mengarahkan empat daun di antara seprai, dengan ujungnya mengarah searah jarum jam, di sekitar kotak Anda.

Baca Juga  Kreativitas kerajinan boneka porselen, bisa dapat keuntungan berlipat ganda

Setelah bagian Anda bergabung, gunakan benang dan pasangkan dengan jahitan slip. Kerjakan ujung daun kecil Anda dan rangkai empat jahitan, dan selipkan jahitan ke bagian atas lembaran besar berikutnya. Setelah Anda menyelesaikan rantai tiga belas jahitan, buatlah tusuk rantai dan kerjakan ke dalam lingkaran dekoratif kedua. Kerjakan dekorasi kedua ke tepi kain bergelombang yang berdekatan. (Kerang) Lanjutkan daun dan rantai sepuluh jahitan dengan jahitan slip pada cincin ketiga, kertas yang lebih besar dan lebih pendek. Rangkai 10 jahitan dengan jahitan slip di loop terakhir dan pada kain bergelombang yang serasi. Jahit lima belas rantai menjadi tusuk selip. Jahit di ujung kertas besar Anda dan rangkai empat jahitan ke tusuk selip di dasar kecil kertas. Rantai sepuluh jahitan di jahitan slip lain dan kerjakan loop berikutnya pada kain bergelombang yang serasi dari daun. Rantai sepuluh menjadi jahitan slip dan di ujung kertas kecil Anda. Selesaikan dengan mengulangi langkah Anda di sekitar akhir ke slide di dasar awal rantai. Selesaikan kotak yang tersisa.

Sekarang Anda bisa merakit set pernikahan Anda sendiri. Anda perlu menghubungkan balok persegi dengan menempelkan daun tiga lobus ke kain. Jahitan jadi inci. Selanjutnya, rapikan koleksi gaun pengantin Anda di bagian depan dan belakang pakaian Anda. Potong strip yang tidak pas jika ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *