Tidak Monoton! Begini membuat craft balok dan border yang menyenangkan

Tidak Monoton! Begini membuat craft balok dan border yang menyenangkan

Setelah Anda mengidentifikasi pola, balok, templat, dll., Anda harus menyiapkan kain Anda. Setelah Anda mengumpulkan jumlah yang diperlukan untuk menyelesaikan proyek Anda, Anda perlu memikirkan bagaimana blok Anda akan diatur. Anda juga ingin melihat batasan Anda.

Anda akan membutuhkan kertas grafik, karena Anda akan membutuhkan diagram skematik untuk menentukan berapa banyak balok yang Anda perlukan untuk menyelesaikan selimut perca. Untuk memulai, Anda juga harus memutuskan ukuran selimut mana yang ingin Anda buat dan kemudian Anda dapat memikirkan pengaturannya.

Untuk mengatur blok Anda sendiri, atau mengatur blok, Anda dapat memikirkan perbatasan, zonasi, dan batu penjuru. Pengaturan diagonal adalah gaya lain yang dapat Anda pertimbangkan, selain kombinasi lurus.

Sashing bekerja dengan cara yang sama seperti kelompok lurus, yaitu, Anda hanya memblokir pengaturan Anda terhadap yang lain dan dalam garis yang teratur. Setelah Anda menjalankan garis horizontal dan vertikal, yang membentuk diagram 9-patch Anda. Balok dalam hal ini berinteraksi dengan jahitan hanya dalam tiga garis dan tiga balok. Gunakan langkah-langkah “blok-untuk-blok” seperti yang ditunjukkan di atas untuk melanjutkan. Untuk membuat visual, pikirkan kotak atau bingkai dengan sembilan baris melintang dan sembilan baris di bawah dalam kisi berbingkai. Sekarang tambahkan bentuk bintang, buat sembilan bintang dalam tiga baris di kisi Anda. Jika Anda dapat memvisualisasikan kisi, Anda bisa mendapatkan ide yang sempurna tentang cara kerja pengaturan diagonal dan lurus.

Selanjutnya, tambahkan garis sempit di sudut dan di sekitar baris kotak. Jika Anda dapat membayangkan saya akan membuat jaringan dari jaringan dan / atau segmen. Polanya dirancang untuk meningkatkan hasil keseluruhan dari selimut Anda, namun Anda dapat menambahkan berbagai efek untuk mencapai desain akhir Anda. Anda dapat membuat selimut polos dari kisi ini, atau Anda dapat melintasi bingkai dengan menenun bingkai jaring terbuka, melintasi garis hingga Anda membentuk pola. Beberapa pengrajin menggunakan pola geometris untuk mengatur titik-titiknya.

Baca Juga  Kreativitas kerajinan boneka porselen, bisa dapat keuntungan berlipat ganda

Cara mengatur pola diagonal:
Jika Anda ingin membuat pola diagonal, atau set, Anda harus mengatur, menambahkan blok Anda sendiri, dan menempatkannya secara diagonal di kanvas, dan pada titik-titik. Kerjakan pada sudut 45 pada garis luar dan kerjakan ke samping. “On the point” adalah istilah literal yang menunjukkan bahwa blok tertentu ada di poin.

Di tengah grup diagonal, Anda perlu membuat segitiga untuk membentuk bagian tengah pola Anda. Anda akan membutuhkan segitiga besar dan kecil, yang akan membentuk bagian tengah yang lebih besar, sedangkan bagian yang lebih kecil akan muat di bagian sudutnya. Potongan atau strip teraso juga opsional.

Selain cutting, straight atau bevel, Anda juga bisa memilih kombinasi vertikal, atau set strip. Pengrajin menyebut set bar sebagai “Strippy”. Pembentukan strippy itu mudah. Cukup letakkan balok secara vertikal menjadi potongan-potongan sempit dan pisahkan potongan atau strip sempit lainnya.

Medali adalah kelompok lain yang dapat Anda pertimbangkan saat membuat selimut. Anda perlu membuat jarak tengah yang sama dari titik lainnya. Selanjutnya, Anda harus fokus pada titik-titik di tengah dan mengelilinginya dengan pola blok, potongan, atau batas yang berbeda.

Sekarang buat batasan Anda. Untuk memulai perbatasan Anda, tambahkan blok Anda sendiri untuk mencapai dimensi perbatasan Anda di samping. Anda perlu menghitung ukuran potongan, serta baloknya. Contoh: Tiga balok berukuran 10 inci persegi, ditambah empat strip dengan lebar satu inci sama dengan 34 inci. Setelah selesai, tambahkan seperempat atau satu inci jahitan dan sisakan ruang untuk setiap sisi kain. Sekarang Anda dapat bertindak untuk mengakhiri batasan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *