Trending Bintang Emon Dengan Sang Kekasih Dan Komika Arafa

Bintang Emon menempelkan sesuatu yang romantis. Komedian itu menunjukkan kolase foto dengan seorang wanita bernama Alka.
Ada juga yang menghebohkan di slide postingan selanjutnya. Bintang Emon membagikan foto tangan Alka dan memasangkan cincin di cincinnya.

Postingan foto di akun sosial media sang komika ini jadi trending

Bintang Emon kemudian melampirkan foto lain yang menunjukkan cincin dengan Alka. Judul postingan ini sangat lucu.
Bintang Emon mengungkapkan perasaannya kepada Alka. Dia ingin itu menjadi perhentian terakhir.

“Di antara semua kemungkinan yang meliputi tempat, waktu, orang-orang dan peristiwa yang telah terjadi dalam hidup saya, kesempatan untuk bertemu dan tumbuh dengan orang ini adalah salah satu hal yang saya kagumi dan saya sangat bersyukur. Setiap orang punya cerita mencari seseorang dalam hidupnya, berdiri di atasnya. “Untungnya dia sama,” tulis Bintang diakhiri dengan emoji ciuman.

Postingan Bintang Emon pun populer di kalangan netizen. Kolom komentar pun diisi dengan ucapan selamat.

“Selamat kakak,” komentar Ari Kratting.

“Baiklah, selamat,” kata Sheila Dara Aisha.

Mereka berdoa kepada Bintang Emon sesaat sebelum pernikahan. Ia juga diyakini tidak pernah membicarakan masalah romantis hingga akhirnya membuat kejutan di media sosial.

“Tidak ada cerita ya. Tskckck. “Selamat,” kata Gilang Baskara.

“Asik, lancar hari H,” kata Taki Malik.

Bintang Emon dikenal hanya sebagai komik Indonesia yang dikenal banyak orang. Ia juga kerap muak dengan konten DPO (Dewan Pelaksana omel omel) yang diposting di media sosial.
Komika bintang Emon mengumumkan kabar baik. Karena dia baru saja melamar pacarnya. Momen tersebut terungkap setelah Bintang Emon memposting foto terbaru di profil Instagram pribadinya.
Dalam foto tersebut, pemain Cek Toko Next to the Series menunjukkan foto dirinya bersama sang kekasih.
Kemudian slide kedua menampilkan gambar jari kekasih dengan cincin yang terpasang di cincin. Pria berusia 25 tahun itu menulis lamaran romantis untuk kekasihnya.

Ia bahkan mengaku berterima kasih kepada wanita yang ditemukan dan dibesarkan bersama. “kejadian yang terjadi dalam hidup saya, kesempatan untuk bertemu dan tumbuh dengan orang ini adalah salah satu hal yang saya kagumi dan saya sangat bersyukur,” tulis Bintang Emon dalam keterangan foto.

Komedian arafa rianti menjadi trending tweter

Nama komedian Arafa Rianti atau akrab disapa Arafa tiba-tiba menjadi trending topic di Twitter. Hal ini bertepatan dengan kabar bahwa Bintang Emon baru saja melamar kekasihnya Alka Octaviani.
Belakangan ini, Arafa sering bertemu dengan teman profesionalnya.

Sedikit yang menjaga chemistry di antara mereka. Tampaknya beberapa penggemar mereka hancur karena Bintang Emon berselingkuh dengan wanita lain.
“Ya, saya tahu bahwa bintang-bintang lebih memilih pacar mereka, tetapi Arafa juga tidak memberi kami harapan. Tidak apa-apa, saya lada,” kata netizen seperti dikutip di Twitter, Jumat (2 April 2022).
“sad girl Arafa season 2,” sahut yang lain.
Fans berharap Bintang Emon dan Arafa akan menjadi sepasang kekasih. Namun dalam perjalanannya, Bintang Emon memilih Alka, memposting statusnya di Instagram pada 3 Februari.
“Setiap orang memiliki sejarah mencari seseorang dalam hidupnya. Saya ingin berpegang pada itu. Untungnya, dia sama,” tulis Bintang Emon.

Di sepatu bot mereka, Bintang dan pacarnya difoto. Ada juga foto cincin Alka.
Pasalnya, dalam beberapa kesempatan Bintang Emon dan Arafa tampak bertingkah mesra di depan kamera.
Tak heran jika netizen menganggap keduanya memiliki hubungan spesial.
Namun pada akhirnya, harapan pengguna bahwa Bintang Emon dan Arafa akan bekerja sama pupus.
Bintang Emon secara terbuka mempublikasikan informasi tentang idolanya di jejaring sosial.

Ia juga mengungkapkan bahwa Alka adalah seorang wanita yang telah menemaninya sejak awal karirnya.
“Di antara semua kesempatan yang melibatkan tempat, waktu, orang dan peristiwa yang pernah terjadi dalam hidup saya, kesempatan untuk bertemu dan tumbuh bersama orang-orang ini adalah salah satu hal yang saya kagumi dan saya sangat bersyukur untuk itu,” kata Bintang Emon. . .
Bintang Emon yang mengakar kuat di Alka kini telah memasang cincin di atas cincin “ratu”.
“Setiap laki-laki punya cerita untuk dicari dalam hidupnya. Saya ingin itu berhenti. Untung saja dia sama,” kata Bintang Emon.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *