Ketahuilah scrapbook dan craft juga butuh perawatan khusus

Ketahuilah scrapbook dan craft juga butuh perawatan khusus

Lembar memo dirancang untuk menjaga keluarga tetap berhubungan, menghidupkan kembali peristiwa masa lalu, dan menghilangkan kekacauan. Sejak 1998, jutaan dolar telah dihabiskan untuk bahan membuat scrapbook. Karena scrapbook sangat populer, toko di seluruh dunia membuka toko. Di toko-toko, Anda bisa menemukan bahan untuk membuat kerajinan tangan, termasuk scrapbook. Selain itu, Anda dapat membeli bahan dengan harga terjangkau di toko dolar.

Bagaimana cara mengumpulkan bahan:
Anda akan membutuhkan selotip, dempul halus, karet / semen, stempel karet, dan banyak lagi untuk mulai membuat lembar memo Anda. Untuk saat ini, kami dapat membahas dasar-dasarnya dan membahas lebih dalam untuk membuat kenang-kenangan Anda. Informasi adalah dasar-dasar, yang dapat Anda ingat saat memulai proyek kerajinan Anda, seperti lembar memo. Sebelum melanjutkan ke proyek, Anda memerlukan tip penyimpanan yang aman untuk melindungi kertas dan foto Anda.

Cara mengumpulkan elemen vital:
Silsilah adalah bagian dari proses pembuatan lembar memo. Anda akan menemukan situs silsilah di Internet, atau menulis surat ke “Pengawas Dokumentasi, Kantor Percetakan Pemerintah” di Washington, DC. Catatan federal juga tersedia, yang dapat Anda kirimkan ke Departemen Perdagangan AS dan Biro Sensus untuk salinannya.

Buat aset lembar memo:
Buku tempel zaman Victoria sangat populer, karena aslinya kemungkinan besar dimulai sekitar era ini. Pada saat ini orang-orang membuka bungkusnya, yaitu, orang akan menggunakan keterampilan artistik untuk menghias cangkang dengan memakai pola atau potongan dan kemudian meletakkan tutupnya di atasnya dengan glasir. Metode kuno digunakan saat ini.

TIPS: Mesin laminasi adalah mesin kaca lembar memo saat ini, yang kemungkinan besar akan mendapatkan hasil yang baik dengan mesin tersebut. Anda bisa membeli mesin packaging yang terjangkau dari berbagai toko atau secara online.

Baca Juga  Wall Hanging: Hal ini cocok bagi para penggemar crafting

Bagaimana cara menyimpan lembar memo dan bahan dengan aman
Saat ini, perusahaan kerajinan membuat alat yang lebih aman untuk membuat lembar memo. Saat ini Anda dapat membeli stempel karet dan bahan pembuat kertas daripada produk yang dibuat dengan lignin. Cara terbaik adalah menggunakan lignin saat membuat arsip. Jika tidak, zat tersebut terurai menjadi senyawa asam selama bertahun-tahun. Jika Anda menginginkan bentuknya, Anda juga bisa membeli potongan oval. Scrapbook akan membantu Anda memotong kertas berbentuk elips dan foto.

Untuk memulai scrapbook, Anda memerlukan bahan yang melindungi foto dan / atau kertas Anda. Ingatlah bahwa lignin tidak cocok untuk membuat lembar memo. Scrapbook membutuhkan stempel autentikasi.

Cara memberi cap pada lembar memo Anda:
Ingatlah bahwa Anda ingin menghindari bahan berbasis asam untuk membuat lembar memo Anda, karena asam akan merusak foto, kertas, dll. Saat mencari stempel karet, cari produk di labelnya, “Oke”, atau “CK”. Perusahaan dan produsen kerajinan mempromosikan produk ini karena aman digunakan dalam kurungan sisa.

Cara menyimpan lembar memo Anda:
Setelah Anda membuat scrapbook, Anda harus menyimpannya dengan aman. Anda ingin menjauhkan lembar memo dari area basah. Kelembaban menyebabkan distorsi. Bagaimanapun, termasuk scrapbook yang bisa dilihat sendiri oleh Anda, mereka harus mencuci tangan terlebih dahulu.

Jika Anda bermaksud memasukkan kliping koran ke dalam lembar memo Anda, ketahuilah bahwa bahan-bahannya biasanya terdiri dari senyawa berbasis asam. Jika Anda memperhatikan halaman Anda dan meninggalkan sidik jari Anda, gunakan kabut, pembersih jendela, dan handuk kertas untuk menyeka buku Anda. Pakar lembar memo merekomendasikan memakai “sarung tangan katun” saat melihat foto Anda.

Perlakukan foto di bagian sudut saja, karena pigmentasi memasukkan minyak yang dapat merusak foto. Kelembapan juga dapat merusak foto, serta menjadi dingin. Usahakan untuk menjaga suhu di kamar Anda saat Anda menyimpan lembar memo sekitar 75 derajat. Selain itu, simpan lembar memo Anda di tempat gelap untuk menghindari kerusakan akibat paparan sinar matahari.

Baca Juga  Langkah jitu memilih kertas kraft untuk scrapbook unik

Melindungi foto dan kertas Anda sebelum membuat scrapbook sangatlah penting. Selalu simpan kertas dan foto Anda di kotak penyimpanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *