Kreativitas kerajinan boneka porselen, bisa dapat keuntungan berlipat ganda

Kreativitas kerajinan boneka porselen, bisa dapat keuntungan berlipat ganda

Seiring perkembangan zaman, boneka porselen semakin banyak diminati oleh publik. Endah untuk diri sendiri, hadiah, atau hanya untuk mengisi waktu luang. Untuk membuat tudung porselen, pertama-tama tentukan ukuran kepala boneka Anda. Setelah Anda mendapatkan ukurannya, Anda akan membutuhkan bahan. Anda dapat menggunakan kawat untuk membentuk tudung jika panjangnya kurang dari 10 inci. Anda dapat menggunakan bahan apa saja yang Anda pilih untuk membuat kap mesin, termasuk Batiste.

Bahan yang Anda butuhkan adalah kain 6 inci (putih), seperti Batiste. Anda akan membutuhkan renda bermata, misalnya sekitar 2 meter dan setengah inci dari tepi renda. Kumpulkan 36 inci kawat kerajinan lunak. Anda membutuhkan kain rayon dua sisi berukuran 28 inci, seperti pita satin dan satu set pemotong kawat, tang moncong panjang. Setelah Anda mengumpulkan bahan-bahan Anda, Anda dapat memulai teknik Anda untuk membuat tudung Anda sendiri.

Anda membutuhkan kertas seni untuk membuat pola Anda. Setelah selesai, Anda akan membuat dua potongan dari barat: (yaitu tudung) Anda harus memiliki dua baris renda, satu di atas dan yang lainnya. Setelah Anda mendapatkan ukiran, buatlah tepi bergelombang yang akan membentuk kerang di dekat tepi renda dan lanjutkan melalui bagian tengah tudung. Masukkan sisi kanan menjadi satu dan bentuk jahitan lurus untuk mengikat ujung-ujungnya agar dan terhubung ke tepi leher dan tepi di bagian atas. Untuk menunjukkan renda saat membungkus tudung Anda, renda harus menutupi jahitan di ujung topi Anda.

Sekarang, gunakan liner Anda dan letakkan di sebelah barat pasar Anda dan mulailah menjahitnya secara massal di atas garis jahitan sebelumnya ke tepi leher dan tepi mahkota. Biarkan ujung Anda terbuka, putar tudung pada soket bagian dalam, lalu ke luar sampai renda muncul di tepi mahkota dan leher, lalu tekan.

Baca Juga  Kerajinan selimut hangat dengan batting fiber

Gunakan pola Anda sendiri dan jahit di sepanjang garis. Anda ingin membuat penutup untuk kawat. Selanjutnya, jahit ujung renda lainnya di bawah topi di sisi kiri dan lanjutkan ke kanan. Jahit searah garis Anda dan tutupi di dekat tepi mahkota Anda. Jahit garis bergelombang Anda di mahkota ke dalam renda dan lanjutkan melalui tepi luar.

Sekarang Anda perlu memotong ujung topi Anda. Gunakan pemotong kawat dan jepit di sepanjang garis kawat sehingga pas 11 inci dari tepi mahkota Anda. Tepi terakhir mahkota Anda membutuhkan kabel sepanjang 8 inci. Bagian tengah harus 7 inci dan tepi leher 7 inci. Sekitar satu inci, tekuk kedua ujung kabel. Selanjutnya, masukkan kabel Anda ke dalam tutupnya secara merata di salah satu ujung tepi yang tidak dirawat. Tekuk kawat inci dengan tang dan seperempat lagi sampai kawatnya aman. Tarik kain ke atas di tepi mahkota, termasuk tepi mahkota lainnya, dan tambahkan kabel ke tengah dan di tepi kabel leher.

Kawat akan memanjang ke area ujung lainnya, yang akan Anda perlukan untuk memotong ujung yang melengkung setelah Anda memeriksa untuk memastikan area tersebut seimbang. Anda ingin menghindari kabel masuk ke tutupnya. Selanjutnya, tekuk kawat inci dua kali dan kencangkan ujung Anda. Anda ingin meratakan kain berpola Anda, yang setelah tudung Anda selesai Anda dapat memotong pita Anda, membuat panjang 14 inci ganda dan menempelkan selotip ke sisi topi. Jika Anda menginginkan desain tambahan, seperti lencana berbentuk mawar (roset), Anda perlu menggunakan kelopak mawar dan menyulamnya pada pita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *