Kerajinan selimut hangat dengan batting fiber

Kerajinan selimut hangat dengan batting fiber

Selimut termasuk ukuran tempat tidur bayi, kembar, penuh, ganda, ratu dan raja. Sebuah boks bayi standar berukuran kira-kira 45 inci. Twin size 72 x 90, double 81 x 96, queen size 90 x 108, dan king size sekitar 120 x 120.

Untuk memilih bahan Anda, Anda harus mempertimbangkan pengisian serat selimut. Setelah Anda memilih batting Anda, pastikan untuk membuka bahan kapas dan biarkan selama beberapa hari sebelum Anda mulai membuat. Pemukulan akan mengendur dan mengembang. Anda ingin jarak batting berdekatan untuk menghindari penggumpalan juga saat membuat selimut. Beberapa bahan memerlukan pencucian terlebih dahulu sebelum menggunakan kain. Baca poster Anda.

Anda memiliki pilihan dalam batting, termasuk batting tradisional, yang sering kali terbuat dari katun dan poliester. Campuran katun poliester terkadang menyusut. Untuk jahitan kapas, Anda perlu membuat periode jahitan yang lebih besar, tetapi jika Anda menggabungkan poliester dengan kapas, Anda dapat mengurangi jahitan.

Garis batting termasuk poliester, sutra, wol, dan lainnya juga. Jika Anda memilih poliester, Anda dapat membuat selimut anti susut dengan sekat dari jahitan yang lebih besar. Selain itu, Anda dapat membuat periode perluasan yang lebih luas, yang dapat Anda buat lebih cepat dan lebih cepat. Poliester adalah pilihan yang paling populer, karena pengrajin dapat membuat selimut perca yang cepat, bisa dicuci dengan mesin, dan tidak menyusut. Selain itu, pabrikan dapat merancang selimut yang lebih tipis versus yang lebih tebal, karena poliester adalah isian yang terbuat dari “loteng tinggi”.

Favorit saya adalah sutra, tetapi jika Anda membuat selimut perca dengan pola tradisional, sutra mungkin tidak cocok. Anda masih dapat membuat selimut sutra, tetapi Anda akan membayar jumlah uang tertinggi dan menghabiskan waktu yang tidak diinginkan untuk menyelesaikan proyek Anda. Faktanya, sebagian besar pengrajin tidak merekomendasikan sutra untuk membuat selimut.

Baca Juga  Tidak Monoton! Begini membuat craft balok dan border yang menyenangkan

Wol mengandung serat migrasi, namun Anda dapat menjahit bahannya dengan mudah. Anda akan membutuhkan jarak dekat saat melakukan akupunktur. Seiring waktu, wol akan kehilangan seratnya. Wol juga akan mengembang. Anda dapat menggunakan bahan atau kain ringan untuk mencegah ambiguitas, serta mencegah hilangnya serat. Wol tidak cocok untuk mesin cuci; Sebaliknya, Anda harus membawa selimut ke petugas pembersih profesional atau mencuci tangan dan membiarkannya mengering.

Sekarang pilih gaya Anda:
Jika Anda menginginkan selimut antik atau tradisional, Anda perlu menggunakan bahan “loteng rendah”. Selimut termasuk Fairfield, yang 100% katun yang diputihkan, dan poli berisi kapas, yang 80% kapas; Dan “Mountain Mist / Blue Ribbon Stearns” adalah 100% katun juga. Anda juga bisa memilih 100% polyester, Morning Glory atau Glory BEE I yang juga 100% polyester. Banyak gaya dan varietas lain yang tersedia.

Setelah Anda memutuskan serat atau kain mana yang Anda inginkan untuk membuat selimut perca, Anda dapat mempertimbangkan untuk menopang Anda. Anda dapat membeli pekarangan penyangga. Sekarang, pilar memudahkan untuk mengisi selimut dengan panjang dan lebarnya. Terakhir, jika Anda memilih alas yang pendek atau lebih panjang, Anda bisa menjahit dua bagian menjadi satu untuk menyamakan selimut. Namun, Anda ingin memastikan alasnya bekerja selaras dengan kain atau serat.

Pada akhirnya, jika Anda ingin menghabiskan waktu membuat selimut, Anda dapat memilih balok dan tempat. Artikel pemotongan sering digunakan oleh nenek atau wanita pada hari-hari tradisional. Selimut sering kali lebih kuat daripada selimut modern, namun Anda masih bisa membuat selimut perca yang kuat saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *