Masa tua sehat dengan resep rahasia Vitamin E

Masa tua sehat dengan resep rahasia Vitamin E

Tahukah Anda bahwa setidaknya 200 UI per hari Vitamin E dapat membantu melawan berbagai penyakit? Penelitian telah menemukan bahwa vitamin E, atau alpha-tocopherol, telah terbukti dapat melawan penyakit tertentu. Studi menunjukkan bahwa vitamin E dapat membantu mempertahankan oksigen dan dapat memberikan pengobatan untuk berbagai penyakit. Mengonsumsi 200 IU setiap hari dapat mengurangi hingga 40% atau lebih simpanan oksigen yang mengontrol organ tubuh dan jantung. Vitamin tersebut tampaknya mengandung “anti-koagulan” yang telah terbukti mendukung fungsi tubuh secara keseluruhan. Vitamin E telah ditemukan untuk mengurangi pembekuan darah dan dapat membantu mencegah penyakit jantung.

Vitamin tersebut dikatakan membantu melebarkan pembuluh darah yang mengalir. Artinya, jantung akan menerima aliran darah yang layak untuk tetap sehat. Vitamin E juga dikaitkan dengan solusi anti-penuaan. Banyak dokter percaya bahwa vitamin yang bermanfaat ini akan menstabilkan pertumbuhan atau kematangan seseorang secara umum. Faktanya, dokter Jerman menggambarkan vitamin E sebagai sumber awet muda. Dalam penelitian ekstensif, vitamin E telah ditemukan untuk meningkatkan aliran darah. Menurut hasil, vitamin E saat ini memerangi penuaan.

Vitamin E dikaitkan dengan peningkatan hemoglobin. Karena penuaan memiliki efek yang tidak diketahui pada sel darah dan sumsum tulang, dokter percaya bahwa dukungan vitamin E untuk hemoglobin adalah solusi potensial untuk mengatasi penyakit yang berhubungan dengan hemoglobin. Struktur hemoglobin kita menahan oksigen dalam waktu lama, yang berarti oksigen akan mengalir dengan lancar. Vitamin E telah dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit, karena dikatakan bahwa oksigen akan tetap berada di dalam hemoglobin lumens untuk waktu yang lebih lama. Artinya seseorang akan menjalani hidup yang sehat dan awet muda.

Terkadang seiring bertambahnya usia, darah yang terbentuk di sistem kita melambat. Vitamin E memungkinkan darah mengalir dengan lancar. Melihat fakta yang ada, dokter menemukan bahwa vitamin ini dapat menurunkan risiko anemia. Vitamin E ditemukan mungkin untuk memurnikan darah, memungkinkannya mengalir dengan lancar ke seluruh tubuh. Seiring bertambahnya usia, tubuh kita mengalami banyak perubahan, yang menyebabkan penuaan plak. Saat menumpuk, plak ini menyebabkan keriput, kendur, kaki, dan tanda penuaan lainnya. Vitamin E bekerja untuk menjaga metabolisme dengan membuang asam lemak jenuh. (Pelajari lebih lanjut tentang hidrokarbon dan peroksida, yang merupakan racun penuaan)

Baca Juga  Sulit menemukan waktu menyehatkan fisik? Lakukan hal simpel ini

Kapan saja, lemak jenuh bergabung dengan vitamin E untuk memperlambat penuaan. Kami membutuhkan sedikit asam lemak, tetapi ketika Anda membangun asam, mereka menciptakan elemen pemicu penuaan. Vitamin E telah menunjukkan tanda-tanda mengendalikan lemak darah, dan menjaga lemak tetap di tempatnya. Lemak darah juga dikaitkan dengan penuaan. Oleh karena itu, kita dapat melihat bahwa Vitamin E memiliki banyak manfaat. Namun, beberapa ahli berpendapat bahwa vitamin E memiliki efek samping yang dapat membahayakan. Beberapa ahli lain mendukung kapasitas dukungan yang ditawarkan Vitamin E.

Vitamin E juga menunjukkan tanda-tanda mengurangi penyakit otot. Pola makan sehat vitamin E harian menurut para ahli dapat mengurangi gejala arthritis. Menurut para ahli, artritis dan komponen sejenisnya mungkin terkait dengan penuaan yang cepat.

Vitamin E telah terbukti mengurangi kram kaki. Faktanya, penelitian tersebut dilakukan oleh dokter yang memenuhi syarat yang menguji pasien mereka. Pasien mengeluh kram kaki, yang direkomendasikan dokter Vitamin E. Selama penelitian khusus ini, seorang pasien yang berhenti mengonsumsi vitamin E melaporkan kram di kaki. Pasien diminta untuk mulai meminum vitaminnya lagi dan ketika kembali ke dokter, kram kaki berhenti. Penelitian dilakukan di California atau American Colleges of Physicians. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang vitamin E dan apa yang dapat ditawarkannya kepada Anda, teliti topik Anda untuk menemukan tujuan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *