Tiket Masuk Wisata Puncak Sevillege Ciloto Serta Penjelasan Lengkapnya

Resor alam lain yang terletak di kawasan puncak yang harus Anda kunjungi adalah Sevillage Puncak Ciloto. Wisata alam ini terletak di kaki Gunung Gede Pangrango dengan udara sejuk khas pegunungan.

Alamat

Alamat lengkap Sevillage Puncak Ciloto: Jln. Raja Cipanas no. 210 Sindanglaya, Desa Chiloto, Kecamatan Tsipanas, Kabupaten Qianjur, Jawa Barat. Detail lebih lanjut tentang rute dapat ditemukan di aplikasi Google Maps.

Harga tiket masuk

Untuk bisa masuk dan menikmati keindahan yang ada, Anda akan dikenakan biaya masuk terlebih dahulu. Sedangkan untuk harga tiket masuk atau HTM Sevillege Nature Tourism sendiri berkisar antara Rp 10.000 hingga Rp 25.000. Kamu juga bisa mendapatkan promo menarik yang bisa kamu cek di official Instagram Profile Wisata Alam Sevillege Puncak Ciloto.

Sevillage Puncak Ciloto memiliki tampilan yang asri dan alami serta suasana yang menenangkan. Memang wisata alam ini sangat cocok untuk bersantai bersama keluarga dan teman-teman. Selain itu, ada wahana dan spot foto.

Wisata Puncak Ciloto Sevillege ini juga bisa disebut wisata foto karena memiliki banyak sekali situs foto yang menarik dan Instagram yang sangat jelek, misalnya:

Berikut berbagai spot foto yang ada

• Sky tree
Bisa foto disana, kapasitas maksimal 3 orang, harga tiket 15.000 rupiah, dengan background hutan pangrango.

• Sky nest
Sama halnya dengan Spot Ride untuk pengambilan foto high look, dilengkapi dengan kursi gantung dan bantal kursi. Harga tiket wahana ini adalah Rp 15.000.

• Sky Wings
Biaya perjalanan Sky Wings adalah Rp 15.000. Dan ada banyak wahana ekstrim. Mereka disebut sayap adrenalin, jadi Anda bisa naik ayunan di ketinggian. Untuk menikmati wahana ini Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp20.000.

• Helikopter

Helikopter ini tidak terbang, tetapi biayanya 20.000 rupee untuk fotografi seperti di balon dengan latar belakang panorama alam saat lepas landas.

• Sky bike
Sky bike ini merupakan salah satu wahana favorit yang dipilih pengunjung untuk harga tiket per orangnya, dikenakan biaya 20.000 RS untuk bersepeda dan akan diambil foto seperti sedang mengendarai sepeda terbang. Dan tentu saja, staf telah memberikan keamanan. dari sekitar 10 meter.

• Balon udara

Ambil balon udara yang bisa memuat hingga 6 orang, jadi jika anda berlibur bisa menerbangkan balon udara dengan pemandangan alam sekitar.

Plus, masih banyak tempat lain untuk foto Instagram, seperti Outbound yang menawarkan permainan outdoor yang seru.

Kamu bisa bermain

• Flying fox dan Paintball
Yang ingin merasakan adrenalin juga bisa mengendarai kendaraan ini dengan biaya Rp 20.000 per perjalanan. Mengemudi di ketinggian 15 meter dan panjang 180 meter. Petugas naik dengan flying fox. Buat kamu yang sudah punya pasangan bisa mengemudikan keduanya sekaligus

Terdapat juga berbagai fasilitas umum, seperti mushola, toilet, dengan desain yang agak unik yang berbeda dengan tempat wisata yang menyediakan layanan serupa. Banyak tempat parkir, tersedia bean bag untuk digunakan, akses Wi-Fi jika Anda memiliki musik live yang menemani Anda .

• Anda juga dapat tinggal di sini dengan glamor atau mendirikan tenda Anda sendiri.
Jika Anda senang berjalan-jalan sambil menikmati berbagai atraksi yang tersedia di tempat wisata alam tersebut,
Sevilage Puncak Ciloto, jika perut Anda mulas, jangan khawatir, resor ini juga memiliki restoran yang menyajikan berbagai masakan khas Sudan dan beberapa kios yang menjual makanan ringan dan minuman. yang sedang marak belakangan ini adalah kopi kabut Sevilla Peak Chillot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *