Gak perlu bingung cari kado untuk hadiah teman. Yuk buat hadiah terbaik versi kamu.

Gak perlu bingung cari kado untuk hadiah teman. Yuk buat hadiah terbaik versi kamu.

Mungkin seseorang di keluarga Anda sedang merencanakan pernikahan. Dalam kasus ini, dia mungkin kesulitan untuk menentukan hadiah seperti apa yang akan dihargai oleh pengantin pria dan wanita. Tenangkan pikiran Anda dan belilah beberapa bahan finishing, seperti bantal kecil dan besar, benang rajutan, kain putih, benang senada, dan beberapa padding untuk membuat kado pernikahan.

Anda bisa menambahkan beberapa tanaman trefoil, mawar, dll. Untuk membuat kado pernikahan yang indah.

Apa yang harus dibeli:
Beli bantal persegi 20 inci tanpa ruffles. Beli bantal 10 inci 20 inci lainnya tanpa kerutan juga. Anda membutuhkan benang (10) dan 250 yard bola putih, ditambah (10) kait rajutan yang terbuat dari baja, dan kain berwarna salju sepanjang 45 inci. (Sembilan yard) Tambahkan benang berwarna salju dan beli isinya. Anda akan membuat kotak berukuran 9 inci untuk membuat enam motif mawar (atau bunga yang dipilih).

Bagaimana memulainya:
Buat delapan jahitan rantai pada awalnya dan kerjakan menjadi jahitan slip. Anda akan membentuk pita kecil, Anda akan terus membuat tusuk rantai dan sekitar 24 rajutan tunggal membentuk pita dan pergi ke awal rajutan tunggal. Buat empat rantai, lewati tiga rantai individu, dan buat enam kali untuk mengerjakan rajutan tunggal berikutnya, buat tusuk selip mulai dari garis dasar rantai awal Anda. Buat rajutan tunggal, ganda, dan tiga, bersama dengan rajutan ganda dan tunggal lainnya yang bekerja pada 4 simpul rantai Anda dan di sekitar tusuk selip yang dibuat pada tunggal pertama. Pegang kelopak mawar di depan, lanjutkan mengikat lima jahitan menjadi satu, lalu kerjakan lagi ke satu lagu berikutnya di antara kelopak bunga Anda. Ulangi langkah Anda di sekitar jahitan slip dan lanjutkan ke tunggal pertama dan di atas enam kelopak.

Buat rajutan tunggal, ganda, dan tiga serta rajutan tunggal di loop lima rantai yang dibuat dan mulailah menyelinap di rajutan tunggal pertama. Potong tujuh rantai lagi, kerjakan dengan jahitan slip di tengah jahitan Anda, dan lanjutkan ke kelopak berikutnya. Rangkai tujuh jahitan ke slip berikutnya dan pindah ke dua kelopak mawar awal. Ulangi langkah Anda, kerjakan masalah slip, dan kerjakan di awal garis dasar untuk rantai Anda.

Slipstitch lagi dan kerjakan ke arah tengah jahitan, kerjakan tujuh loop lagi dari rantai di tujuh loop lainnya dan geser ke dalam jahitan tengah, lanjutkan tujuh loop berikutnya dari rantai dan ulangi langkah-langkah yang menangani jahitan slip di mulai dari rantai utama. Kerjakan hingga tujuh rajutan tunggal dalam tujuh putaran rantai dan kerjakan cincin selip, kerjakan satu rajutan yang Anda mulai.

Jahitan rantai dan kerjakan dalam satu rajutan, kerjakan di tujuh single dan tiga rantai, dan di jahitan slip di rantai ketiga lepas kait Anda. Anda telah membuat lingkaran dekoratif yang akan Anda buat dua kali dengan instruksi penyelesaian. Rajutan tunggal hingga Anda mencapai 14 single berikutnya dan ulangi pekerjaan di sekitar slip slip yang Anda buat pada single pertama.

Rantai Twenty-Stitch melompati tujuh jahitan tunggal, dua loop dekoratif, enam jahitan tunggal, dan satu jahitan slip yang berfungsi pada single berikutnya, melewati hingga enam kali dan memberi nilai pada lagu pertama. Rajutan tunggal, kerjakan jahitan berikut untuk loop dekoratif Anda dan lakukan ini empat kali sebelum memukul rajutan tunggal di lima jahitan berikutnya. Ulangi langkah-langkah tersebut dan kerjakan di slide, mengerjakan baris pertama. Kencangkan dan kemudian mulai lembaran besar Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *