Senjata Kill Terbanyak Free Fire Setahun Belakangan

Di hari ulang tahunnya, Free Fire banyak menimbulkan pertanyaan kepada para pemainnya, dan salah satu pertanyaan yang diajukan saat ini adalah senjata mana yang menghasilkan pembunuhan FF paling banyak dalam satu tahun terakhir. Nah, kali ini kami akan menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut untuk mendapatkan penghargaan menarik dari FF. Tak bisa dimungkiri, banyak pemain FF di event kali ini yang ingin ambil bagian dalam respon tersebut.
Tenang guys, kali ini kami akan memberikan kunci jawabannya. Pada soal yang diajukan oleh FF, terdapat 4 senjata yang merupakan pilihan jawaban yang bisa kamu pilih, namun kamu harus memilih yang paling tepat. Untuk lebih jelasnya, silakan cek di bawah ini.

Peran senjata di Free Fire tentunya sangat penting. Untuk memiliki banyak senjata, pemain harus membelinya dengan berlian atau menerimanya sebagai hadiah.
Baru-baru ini Free Fire mengadakan event tanya jawab tentang senjata. Saya tertarik dengan apa pertanyaan dan jawaban yang bocor? Lihat ini.

Apa senjata di FF dengan pembunuhan terbanyak?

Bagi kamu yang sudah lama menggunakan aplikasi game Free Fire pasti sudah tidak asing lagi dengan penggunaan senjata yang ada di dalamnya.
Ada banyak senjata dalam game Free Fire, kamu bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan diamond yang kamu miliki. Meskipun ada banyak senjata yang bisa digunakan, senjata yang banyak disukai para pemain FF adalah MP40.

MP40 resmi menjadi senjata dengan pembunuhan terbanyak tahun lalu. Banyak orang memilih untuk menggunakan MP40 karena memiliki damage yang cukup menyakitkan yang dapat mengurangi energy point musuh. Bahkan di beberapa titik, MP40 ini bisa membunuh musuh.

Baca Juga  Pelajari Tentang Tools Baru Atrasis Free Fire 2022

Jenis MP40

Free Fire tidak hanya memiliki 1 jenis MP40, tetapi juga 10. Contoh MP40 yang banyak digunakan saat ini adalah Mp40 Carnival Carnage.
Skin ini memiliki power yang banyak, sehingga cocok untuk kamu yang suka terburu-buru. Carnival carnage MP40 ini juga akan memberikan damage ekstra dan akurasi yang tinggi.

Pertanyaan tentang senjata dengan pembunuhan terbanyak di kuis ulang tahun

Banyak orang tiba-tiba tertarik dengan pertanyaan senjata, karena pertanyaan ini muncul di kuis peringatan hari jadi free fire.
Jika Anda berhasil menjawab 5 pertanyaan yang diberikan dalam kuis ulang tahun, Anda akan memenangkan hadiah menarik.
Pertanyaan senjata yang ditanyakan dalam kuis ulang tahun adalah:
“Senjata mana yang paling banyak menyebabkan pembunuhan dalam setahun terakhir?”
Anda akan melihat 4 pilihan jawaban yang bisa dipilih yaitu AWM, UMP, AK47 dan MP40. Jawaban yang benar untuk pertanyaan ini adalah MP40.

Bocoran jawaban untuk kuis ulang tahun FF

Selain pertanyaan senjata, ada beberapa pertanyaan lain untuk kuis ulang tahun yang bisa Anda temukan. Pertanyaan pertama adalah: “DJ mana yang berkolaborasi dengan peringatan 4 tahun Free Fire?”.
Ada 4 pilihan jawaban yaitu DVLM, ALOK, KSHMR dan semua pilihan diatas. Jawaban yang benar untuk pertanyaan ini adalah semua opsi di atas.

Free Fire berkolaborasi dengan DVLM, ALOK dan KSHMR, jadi semua DJ ini adalah jawaban yang tepat.
Pertanyaan kedua adalah: “Karakter apa yang paling banyak digunakan pemain di Free Fire tahun lalu?” Ada 4 kemungkinan jawaban yaitu Alok, Kla, Andrew dan Hayato.
Jawaban atas pertanyaan ini adalah Alok. Ketika Anda berhasil menjawab pertanyaan ini, Anda akan menerima hadiah berupa kartu isi ulang. Hadiah ini akan masuk ke senjata, koleksi, atau brankas Anda di akun Anda.
Jadi ini adalah jawaban atas pertanyaan senjata mana yang memiliki pembunuhan paling banyak tahun lalu di Free Fire.

Baca Juga  Menu kejutan untuk malem minggu yang romantis

Anda dapat menggunakan informasi ini untuk menjawab pertanyaan kuis hari jadi Anda. Jangan sampai salah menjawab, karena jika salah menjawab maka akan kehilangan kesempatan untuk memenangkan hadiahnya.
Hadiah yang akan Anda terima akan acak, jadi Anda tidak bisa mengharapkan item tertentu. selamat mencoba dan semoga sukses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *