Langkah jitu memilih kertas kraft untuk scrapbook unik

Langkah jitu memilih kertas kraft untuk scrapbook unik

Sekarang setelah Anda memiliki pena, lem, pelindung, dll., Anda harus memilih kertas untuk lembar memo Anda. Kertas yang dibuat dengan stempel persetujuan sangat ideal saat membuat lembar memo. Kertas kraft termasuk produk CK OK. Kertas yang dirancang untuk fotografi, majalah, atau album adalah kertas pilihan. Kertas yang digunakan sebagian besar pengrajin memiliki pH tidak lebih dari 8,0. Level ideal adalah 6,5 dan / atau 7,5. Kertas non-buffer adalah pilihan bagi banyak pengrajin, namun beberapa merekomendasikan kertas isolasi berbasis alkali. Kertas harus memiliki asam basa; Jadi carilah produk yang bebas lignin. Kertas tanpa pewarna, dan juga merupakan produk berwarna. menepuk. Kertas bersertifikat adalah produk uji aktivitas foto, yang ideal untuk scrapbook.

Lembar yang ditampilkan sangat cocok untuk foto. Jika Anda akan menambahkan zat aditif, pertimbangkan juga tingkat pH tidak lebih dari 7,5. Kertas isolasi harus mengandung kadar seng, magnesium, dan kalsium karbonat yang sangat rendah. Gunakan kertas bebas lignin dan tahan warna yang juga tidak ternoda.

Makalah tersebut mencakup dasar-dasar desain dekoratif. Emboss adalah jenis kertas yang memiliki desain yang berulang di seluruh halaman. Anda dapat menemukan desain konservatif yang berani, berselera tinggi, funky, dll. Anda juga dapat membeli stiker yang cocok untuk menyiapkan lembar memo Anda.

Saat membuat scrapbook gaya, perlu diingat bahwa Anda membuat buku yang membawa masa lalu Anda ke masa depan. Anda membuat memo yang memberi tahu seseorang tentang masa lalu Anda. Faktanya, saat memilih kertas pola, cobalah pola umum. Jika Anda memilih gaya ekstrem, ini hanya akan membuat pemirsa tidak dapat melihat apa yang Anda buat untuk mempromosikannya sejak awal.

Bagaimana memilih pola:
General Style Paper berisi berbagai macam desain, termasuk motif bunga, garis, dan titik. Anda dapat memilih gaya umum jika menginginkan keragaman. Lembaran generik juga cocok untuk mereka yang mencari hasil serbaguna.

Jika Anda mendesain dekorasi liburan, gunakan pola umum dengan titik-titik merah kecil. Titik-titik tersebut akan menyatu dengan baik dengan desain liburan, seperti yang ada di hari Natal.

Setelah Anda memilih kertas Anda, Anda dapat membuat beberapa ide, seperti menggunakan pola Anda untuk mencocokkan gambar atau hiasan kecil dan besar. Tempat kertas mungkin berisi pemegang individu. Anda dapat menggunakan lapisan potongan untuk membentuk.

Bagaimana memilih die cut-
Pemotongan cetakan untuk pembentukan dapat mencakup pola berukuran kecil dan besar. Anda juga dapat menggunakan potongan, dan membuat lubang pada pola untuk membuat batas. Patchwork juga terdiri dari pola bekas.

Cara membuat:
Lubangi Kertas. Untuk menyelesaikan prosesnya, Anda tinggal membuat lapisan, seperti mencocokkan templat, menjiplak, memotong, dan menggabungkan lapisan. Gunakan pola solid bersama dengan klip umum untuk menyelesaikan proses.

Anda juga dapat menggunakan potongan pola Anda sendiri untuk membuat tulisan. Tentu saja, Anda dapat menandai halaman Anda, termasuk tanggal, nama, lokasi, dll., Dengan pena kerajinan, namun huruf yang Anda buat dengan pola akan menyempurnakan lembar memo Anda. Coba gunakan gaya untuk membuat halaman judul.

Juga gunakan pola untuk membuat judul karakter untuk buku harian, anotasi, halaman judul, dll. Jika Anda ingin membuat tata letak dasar, gunakan dua gaya berbeda. Gaya pertama harus menjadi jangkar foto Anda sementara yang lain harus digunakan sebagai pengaturan latar belakang. Anda dapat menambahkan stiker yang cocok untuk mempercantik halaman lembar memo dekoratif baru Anda.

Seperti yang saya katakan, setelah Anda memilih kertas Anda, temukan desain yang sesuai dengan desain lembar memo Anda. Gaya mencakup desain berbingkai. Faktanya, desain berbingkai dapat mengatur foto Anda dengan sangat baik, terutama jika Anda memilih bingkai yang menonjolkan foto Anda. Misalnya, jika Anda memiliki foto anak Anda bermain sepak bola, mengapa tidak memilih pola berbingkai dengan judul sepak bola di kotak bawah, dan sepak bola di sekeliling bingkai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *