Scrapbook bisa jadi pundi penghasilan. Apa itu Scrapbook

Scrapbook bisa jadi pundi penghasilan. Apa itu Scrapbook?

Kliping atau buku memo taman dapat memberikan perasaan alami saat penonton membaca buku cerita Anda. Bunga adalah salah satu elemen alam populer yang disukai banyak orang. Anda dapat menyimpan bunga dalam lembar memo untuk membuat gaya taman. Untuk memulai, Anda membutuhkan bunga kering. Tekan bunga dan taruh di saku lembar memo, seperti kenang-kenangan. Selanjutnya, rekatkan, selotip, dll., Bunga agar menempel di halaman dengan aman. Anda mungkin pernah melihat bunga yang diawetkan di dalam Alkitab. Prosesnya serupa untuk scrapbook, Anda hanya ingin bunganya menempel agar tidak rontok.

Cara membuat bunga untuk memo buku:
Anda dapat menggunakan bunga, karangan bunga, atau bagian berwarna dari bunga untuk membuat lembar memo taman. Bunga yang ditekan dan dikeringkan harus dalam garis lurus, ditambahkan ke halaman lembar memo Anda, dan duduk dengan mulus di dekat foto Anda.

Bunga kering dan bunga yang ditekan harus dilaminasi. Gunakan Xyron, atau produk bebas asam apa pun, untuk melaminasi bunga Anda.

Saat musim gugur adalah waktu terbaik untuk memetik bahan untuk membentuk lembar memo taman. Saat Anda membuat lembar memo taman, ingatlah halaman judul, ulasan, majalah, surat, gambar, spesies tanaman, judul, dan banyak lagi.

Jika Anda menambahkan daun musim gugur ke lembar memo Anda, Anda mungkin ingin mengunjungi toko salinan. Anda perlu menempatkan daun di wadah tertutup saat mengangkut daun. Nilai kertas akan berkurang seiring waktu jika Anda gagal mengikuti instruksi. Anda dapat menambahkan dedaunan di halaman judul untuk memulai lembar memo taman Anda.

Jika Anda menyiapkan lembar memo untuk mempresentasikan taman Anda, ambil beberapa foto dan buat rencana. Sebuah rencana harus mencakup semua detail taman Anda. Setelah itu, Anda dapat menambahkan buku harian agar teman dan keluarga Anda mengetahui cara Anda menciptakan taman.

Kapan mengambil foto:
Musim semi, panas, dingin, dan gugur adalah waktu terbaik untuk memotret taman Anda. Setiap musim memberi Anda berbagai warna, corak, tekstur, motif bunga, dll. Setelah Anda mengambil bidikan, tambahkan ke lembar memo taman Anda.

Jika Anda ingin membuat, Anda dapat memotong dan menempelkan dan menambahkan tambahan ke lembar memo Anda yaitu memotong klip majalah berdasarkan tema taman Anda dan menambahkannya ke lembar memo Anda. Anda juga dapat menambahkan petunjuk di samping foto Anda untuk membantu keluarga dan teman Anda belajar.

Selama musim, Anda ingin mendokumentasikan kegiatan taman Anda serta milik Anda sendiri untuk membuat silsilah dan sejarah lembar memo Anda. Catat detail detail untuk membantu penonton belajar dari upaya Anda. Selama rekor musim panas, ia mekar sehingga saat musim dingin tiba, Anda dapat melihat kembali kesuksesan Anda. Saat bunga mulai tumbuh, Anda mungkin ingin mengambil gambar agar Anda dapat menambahkannya ke lembar memo Anda. Cobalah untuk membuat lembar memo Anda dalam urutan kronologis sehingga buku Anda menceritakan kisah yang ingin Anda gambarkan kepada penonton.

Beberapa orang menambahkan batu khusus ke lembar memo mereka. Jika Anda memutuskan untuk menjumlahkan, cobalah untuk menemukan bebatuan kecil dan datar. Hanya batu tebal dan kuning yang akan melintasi lembar memo Anda.

Bunga-bunga indah di dalam lembar memo. Bunga yang ditampilkan dalam lembar memo taman termasuk mawar dari semua warna, bakung, tulip, crocus, dll. Namun, jika Anda menambahkan bunga ke lembar memo Anda, Anda pasti ingin menggunakan kelopak bunga yang akan berbaur dengan tema Anda. Misalnya, jika Anda sedang menyusun halaman musim panas, gunakan salinan bunga berwarna. Jika Anda membuat tema musim gugur, gunakan bunga yang mengalir selaras dengan tema Anda. So, hasil kerajinan tangan memo bunga ini bisa dijual sebagai bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *