Keindahan taman bunga liar yang jarang diketahui

Keindahan taman bunga liar yang jarang diketahui

Taman bunga liar memiliki ciri khas yang lebih menarik. Seseorang berpikir tentang termos hutan yang tinggi, mengumpulkan bahan, dan kemudian bersenang-senang dalam memperbaiki taman liar yang terbukti nyata.

Banyak orang yang mengatakan mereka sama sekali tidak beruntung dengan taman ini. Ini bukan masalah keberuntungan, tetapi masalah pemahaman, bunga liar itu seperti manusia dan masing-masing memiliki kepribadiannya sendiri. Apa tanaman yang terbiasa di alam selalu dia dambakan. Faktanya, ketika dia disingkirkan dari kondisi kehidupannya sendiri, dia jatuh sakit dan mati. Ini cukup untuk memberi tahu kita bahwa kita harus meniru alam itu sendiri. Misalkan Anda sedang berburu bunga liar. Saat Anda memetik bunga tertentu dari hutan, perhatikan tanah di dalamnya, lokasi, kondisi, lingkungan, dan tetangga.

Misalkan Anda menemukan bunga violet bergigi taring dan bunga angin di dekat Anda. Kemudian letakkan di taman baru Anda. Misalkan Anda menemukan violet tertentu yang memiliki posisi terbuka; Maka itu harus selalu sama. Anda mengerti maksudnya, bukan? Jika Anda ingin bunga liar tumbuh di taman yang buruk, buat mereka serasa di rumah. Menipu mereka agar percaya bahwa mereka masih di tempat asalnya.

Bunga liar harus ditanam setelah waktu mekarnya berlalu. Bawalah sekop dan keranjang ke hutan bersama Anda. Saat Anda makan sedikit columbine, atau lumut hati, pastikan untuk mengambil bersama akar beberapa tanah tanaman khusus, yang harus dikemas saat penanaman kembali.

Tempat tidur tempat tanaman ini akan pergi harus disiapkan dengan hati-hati sebelum perjalanan Anda. Anda pasti tidak ingin mengembalikan tanaman ini menunggu siang atau malam sebelum ditanam. Mereka harus pergi ke tempat baru satu per satu. Bedengan membutuhkan tanah hutan yang dalam, subur, dan penuh daun berjamur. Sistem pembuangan limbah harus sangat baik. Maka tanaman jangan sampai ke tanah yang terisi air. Beberapa orang percaya bahwa semua tanaman berkayu harus memiliki tanah yang jenuh. Tapi hutan itu sendiri tidak terendam. Anda mungkin perlu menggali halaman rumput Anda sangat dalam dan meletakkan batu di dasarnya. Di atas ini harus di atas tanah. Dan di atas semua itu, di mana lapisan tanah teratas pada suatu waktu, terbentangkan lapisan tanah subur baru yang Anda bawa dari hutan.

Sebelum menanam, sirami tanah dengan baik. Kemudian pada saat membuat tempat untuk menanam tanaman, taruh di setiap lubang tanah milik tanaman yang akan ditempatkan di sana.

Alangkah baiknya memiliki taman bunga liar yang berbunga berturut-turut dari awal musim semi hingga akhir musim gugur; Jadi mari kita mulai dengan March, liver, spring beauty, dan saxophone. Kemudian April datang dengan membawa tiang gantungan yang indah, si biru kecil dan gembala liar bulan Mei ada bunga violet bergigi anjing, anemon kayu, segel Salomo palsu, Jack di mimbar, Robin yang terbangun, akar darah, dan violet. June akan memberikan bunga lonceng, mullein, bee balm dan foxglove. Saya akan memetik ramuan kupu-kupu homeopati untuk bulan Juli. Biarkan kepala kura-kura, bintang muda, rumput Joe Pye, dan renda Ratu Anne membuat sisa musim berkilau hingga beku.

Mari kita dapatkan sedikit tentang suka dan tidak suka tentang tanaman ini. Setelah Anda memulainya sekali, Anda akan terus menambahkan ke daftar bunga liar ini.

Tidak ada orang yang tidak suka keistimewaan. Sebelum musim semi benar-benar memutuskan untuk datang, bunga kecil ini mengangkat kepalanya dan mempermalukan segalanya. Di bawah selubung daun kering, bunga-bunga menunggu sinar matahari yang hangat untuk mengeluarkannya. Bunga janin ini selanjutnya dilindungi oleh penutup misterius. Ini mengingatkan pada penutup pelindung serupa untuk daun pakis baru. Di musim semi, lumut hati tidak membuang waktu untuk mendapatkan daun baru. Itu membuat yang tertua melakukannya sampai hari mekar tiba. Kemudian lembaran baru, saya mulai memeriksa sebelum ini, punya kesempatan. Mereka terlambat, siap membantu musim depan. Anda akan menemukan hati tumbuh dalam kelompok, semacam kelompok keluarga. Ini kemungkinan besar dapat ditemukan di tempat yang agak terbuka di hutan. Tanahnya subur dan gembur. Jadi ini hanya boleh dilakukan di lokasi yang teduh sebagian dan dalam kondisi tanah yang baik. Jika spesimen kayu lain ditanam, berikan keuntungan pada posisi agak terbuka, sehingga dapat menangkap sinar matahari di awal musim semi. Saya harus menutupi hati dengan sepotong daun tipis di musim gugur. Selama hari-hari terakhir bulan Februari, kecuali jika cuaca buruk, singkirkan penutup ini. Anda akan menemukan lumut hati siap untuk menggoyangkan kepala mereka.

Keindahan musim semi hampir tidak memungkinkan hati untuk maju darinya. Dengan bunga putih yang indah dari merah muda, batang ramping berkabel, dan sempit, daun seperti rumput, Anda tidak bisa salah dengan bunga musim semi ini. Anda akan menemukan keindahan musim semi yang tumbuh di petak-petak besar di ruang yang agak terbuka. Tanam sejumlah akar dan biarkan matahari mendapat kesempatan bagus untuk mencapainya. Tumbuhan ini menyukai matahari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *