Momok menakutkan memasak didepan orang banyak, siapa takut !!

Kebanyakan orang menolak ide memasak untuk banyak orang. Dengan foto-foto kaldu besar yang mendidih dan berubah menjadi kompor dan oven panas selama berjam-jam, tidak heran jika begitu banyak orang menghindari ide memasak makanan untuk orang banyak dengan lebih gigih daripada mereka menghindari tinggal di makan malam terakhir. garis.

Kabar baiknya adalah bahwa itu tidak harus menjadi lamaran yang ditakuti seperti yang banyak dibayangkan. Dalam hal memasak untuk orang banyak, tahap perencanaan adalah yang paling penting. Anda harus merencanakan makanan Anda saat memberi makan sekelompok besar orang. Ini melampaui konsep spaghetti atau ayam goreng sebagai makanan yang Anda rencanakan. Anda perlu tahu berapa banyak makanan yang Anda butuhkan. Meskipun Anda jelas tidak pernah tahu seberapa lapar orang atau siapa yang akan makan dalam jumlah banyak saat memasak untuk orang banyak, ada baiknya untuk selalu merencanakan beberapa mulut tambahan jika ada yang membutuhkan lebih dari yang Anda pikirkan (Anda mungkin ingin untuk menggandakan porsi makanan untuk remaja dan pria usia kuliah yang akan Mereka makan)

Anda harus mengetahui setidaknya jumlah umum porsi untuk menyiapkan resep Anda dan menyesuaikannya untuk memenuhi kebutuhan ini. Beberapa orang merasa jauh lebih mudah jika mereka dapat menggandakan atau melipatgandakan resep daripada mengembangkannya ke ukuran porsi tertentu. Jika ini paling berhasil untuk Anda, sertakan praktik ini dengan segala cara saat memasak untuk orang banyak. Satu hal yang harus diperhatikan adalah Anda perlu memasukkannya untuk menyiapkan makanan yang Anda rencanakan.

Memiliki bahan yang tepat dan jumlah bahan yang tepat lebih penting dalam resep besar daripada yang sering diperlukan dalam resep yang lebih kecil karena ruang yang tersedia lebih sedikit untuk menciptakan konsistensi yang tepat. Anda harus mengingat hal ini saat melakukan pembelian untuk masakan Anda untuk acara keramaian besar.

Baca Juga  Cara memasak ini sangat cocok, kalau kamu lagi PDKT lho..

Beberapa orang menemukan bahwa rute terbaik yang harus diambil dalam hal memasak massal adalah menjaga segala sesuatunya sedekat mungkin dengan rutinitas memasak normal mereka. Ini berarti bahwa alih-alih memasak semangkuk besar lasagna untuk tiga orang, mereka malah akan memasak tiga panci lasagna ukuran biasa. Ini benar-benar melakukan dua hal dan merupakan sesuatu yang mungkin ingin Anda ingat meskipun Anda menghabiskan waktu ekstra di dapur.

Pertama-tama, jika terjadi kesalahan, hanya sepertiga dari makanan yang menjadi reruntuhan, bukan seluruh makan malam. Kedua, Anda memiliki kemungkinan lebih besar untuk menemukan masalah konsistensi sebelum memanggang jika Anda menggunakan takaran dan wadah memasak yang Anda kenal dan nyaman digunakan. Itu selalu lebih baik untuk menemukan kesalahan dan kelalaian lebih cepat daripada nanti dalam hal memasak karena sangat sedikit bahan yang dapat ditambahkan dengan benar setelah selesai.

Meskipun memasak untuk orang banyak dapat menyebabkan pusing dengan jantung berdebar-debar, menarik napas dalam-dalam, duduk, merencanakan menu, merencanakan makanan, membuat daftar bahan, dan memasak dengan nyaman akan membantu. Kamu adalah. Jika Anda lebih suka mendapatkan semuanya dalam satu gerakan, lakukan dengan segala cara. Jika Anda merasa lebih nyaman menyiapkan beberapa hidangan favorit keluarga Anda, ini mungkin tindakan terbaik untuk kebutuhan kuliner Anda yang besar.

Yang terpenting, Anda harus ingat ketika memasak untuk orang banyak bahwa Anda mungkin akan mendapatkan malam yang layak setelahnya. Memasak untuk orang banyak membutuhkan waktu lama dan harus dimakan saat nyaman (jika mungkin) untuk hasil terbaik. Ada sesuatu yang sangat memuaskan tentang mengetahui bahwa Anda telah memberi makan dan memberi makan orang banyak dengan baik.

Baca Juga  Cara membuat aquascape sederhana dan mudah untuk pemula

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *