Kenali Beberapa Faktor Tumbuhnya Bulu Halus Pada Wajah Wanita

Apakah Anda merasa memiliki bulu halus di wajah Anda yang berbeda dengan jumlah wanita lainya? Anda mungkin sering bertanya-tanya apa yang menyebabkan munculnya bulu di wajah ini. Nah, Anda akan menerima jawaban atas pertanyaan Anda dan Anda tidak akan bingung lagi!

Faktor penting penyebabnya adalah :

Faktor pertama munculnya rambut halus di wajah adalah hormon

Perubahan hormon selama kehamilan atau menopause dapat menyebabkan rambut wajah halus, dan ini normal. Dengan cara ini Anda tidak akan terkejut lagi!

Kemudian yang kedua adalah karena penurunan berat badan

Ingatlah bahwa rambut tipis muncul di wajah Anda saat Anda menambah berat badan. Ini karena ketika berat badan Anda bertambah, produksi insulin dan androgen Anda meningkat lebih cepat. Karena itu, rambut tipis sering tumbuh di wajah.
Pertumbuhan rambut wajah yang halus adalah peristiwa khusus. Gusti Nyoman Darmaputra, SpKK, menjelaskan bagaimana rambut halus di wajah biasanya tumbuh. Ini karena lebih banyak rambut di pori-pori wajah daripada di tangan.
Rambut halus setiap orang tumbuh berbeda, ada yang banyak, tapi tidak. Tapi bagaimana jika rambut wajah terlihat bagus setelah dioleskan ke kulit? Tampaknya ada banyak alasan mengapa pertanyaan ini dapat dijawab.

Konsekuensi menggunakan skin care

Kulit putih dan bersih adalah dambaan wanita. Sayangnya, banyak yang ingin cepat mendapatkannya dengan suara palsu yang dijual gratis di pasaran. Obat palsu ini biasanya tidak berhubungan dengan BPOM dan mengandung zat berbahaya seperti hidrokuinon, merkuri, dan steroid.
Krim putih antibodi dapat menghambat produksi hormon dalam tubuh, membuat bulu-bulu halus di wajah menjadi lebih tebal. Selain itu, steroid dapat mengencerkan kulit karena tingkat erosi, membuat pembuluh darah wajah bersih.

penggunaan pelembab

Banyak orang percaya bahwa rambut tipis tumbuh ketika kulit lembab. Pertumbuhan rambut di kepala memiliki siklusnya sendiri. Menggunakan produk perawatan kulit tidak secara langsung menyebabkan tumbuhnya rambut sehat di kulit Anda.
Pertumbuhan rambut dapat disebabkan oleh konsumsi kelembaban, yang mengandung zat berbahaya yang menghambat hormon. Pernahkah Anda mengalami pengalaman menggunakan kondisioner yang sudah terbukti aman namun membuat rambut Anda montok?
Ini bisa disebabkan oleh kulit yang lembap. Kulitnya mengandung lebih banyak air. Pelembab juga baik untuk menjaga air di kulit. Melembabkan kulit Anda dapat mengisi rambut Anda dengan air agar terlihat lebih tebal.
Hal ini terlihat ketika rambut yang dimandikan pada kulit akan jauh lebih bersih dibandingkan saat dijemur. Namun, pertumbuhan rambut tidak selalu tumbuh saat Anda menggunakan susu. Jika Anda berhenti menggunakan susu, rambut Anda akan kembali normal.
Rambut ini bisa tumbuh
Wanita seperti yang dijelaskan di atas. Perawatan kulit tidak meningkatkan ketebalan rambut kulit yang baik.

Tumbuhnya bulu halus di wajah lainya dapat disebabkan oleh

1. Faktor Keturunan
Dokter. Gusti Nyoman Darmaputra, SpKK, faktor keturunan bisa dianggap sebagai penyebab tumbuhnya bulu di wajah. Jika ada keluarga, rumah tangga yang melembabkan rambut, ini bisa menular ke kita melalui efek utama.

2. Sindrom PCOS
Rambut yang tidak sehat juga bisa disebabkan oleh sindrom ovarium polikistik (PCOS). Kondisi ini dapat mengganggu indung telur dan menyebabkan perubahan siklus menstruasi.

3. Penggunaan obat obatan
Beberapa obat juga dapat mempengaruhi pertumbuhan rambut. Jika Anda sedang mengonsumsi obat atau produk perawatan kulit. Pertumbuhan rambut tidak disebabkan oleh perawatan kulit, tetapi oleh obat-obatan yang Anda konsumsi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *