Objek Wisata Viral Gunung Riung Pangalengan

Nuansa Riung Gunung Pangalengan Bandung – Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk bersenang-senang dan mengajak keluarga untuk bersantai. Bandung di Jawa Barat jelas merupakan kota yang sempurna untuk dikunjungi, karena kota ini adalah rumah bagi tujuan wisata di Indonesia. Di Bandung ada banyak kesempatan untuk melihat atraksi mulai dari wisata alam, wisata buatan hingga restoran yang cocok untuk liburan keluarga.
Riung Gunung menawarkan pemandangan penuh kebun teh dengan suasana pegunungan yang unik, sehingga banyak orang menyebut tempat ini Swiss di Bandung.
Lantas, apa saja tempat wisata kota wisata Nuansa Riung Gunung di kawasan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat?
Nah, untuk menjawab pertanyaan sebelumnya, yuk simak ide-ide di bawah ini,
Nah, pada artikel kali ini kita ingin melihat tempat-tempat wisata di Bandung yang harus kamu kunjungi. Tempat ini bernama Nuansa Riung Gunung, tempat wisata alam yang bisa dijadikan waktu berbuka bersama teman, saudara dan keluarga tercinta.
Atraksi Bayangan Riung di Gunung Pangalengan
Sensasi Riung Gunung merupakan salah satu tempat wisata alam Bandung yang baru saja tersebar di berbagai media sosial. Tempat ini menawarkan keindahan alam yang indah, sangat cocok bagi Anda yang ingin bersantai setelah beraktivitas sehari-hari,
Daya tarik utama dari Wisata Nuansa Riung Gunung adalah menawarkan keajaiban alam yang sangat indah. Sesampai di sana, wisatawan akan disambut dengan pemandangan hijau subur yang menonjol.
Artinya, lokasi alami berupa area yang luas untuk menanam teh hijau. Selain itu, sejauh mata memandang, Anda akan melihat pemandangan perbukitan yang menghiasi kota wisata Riung Gunung Pangalengan.
Keunikannya adalah tour operator menawarkan berbagai macam foto yang cocok untuk wisatawan milenial yang ingin berfoto selfie. Salah satunya adalah jembatan kayu yang relatif panjang di tengah pertanian, sehingga Anda bisa berjalan di atas jembatan kayu atau yang sering disebut jalan-jalan di langit dan menikmati suasana sejuk yang sangat menyenangkan.
Selain situs dan atraksi alam, Riung Gunung Pangalengan Bandung menawarkan perkemahan dengan berbagai bangunan umum, termasuk persewaan peralatan berkemah.
Peralatan lengkap

Berikut daftar lengkap Nuansa Riung Gunung Bandung

• Parkir
• Toilet
• Masjid
• Jembatan kayu
• Posisi gambar
• Tempat tidur gantung
• Kelompok berkemah
• Gazebo
• Pusat layanan kesehatan
Karena masih tunduk pada PPKM, pengunjung harus memperhatikan tindakan pencegahan kesehatan saat mengunjungi perkebunan teh Riung Gunung Bandung, Jawa Barat.

Harga Tiket Masuk Gunung Riung Pangalengan

Sebelum memasuki tempat wisata, pengunjung akan mendapatkan tiket masuk Nuansa Riung Gunung. Di bawah ini adalah tiket masuk/HTM Nuansa Riung Gunung Pangalengan:
• HTM: Rp 10.000 / orang
Lapangan: Rp 25.000 / orang
• Sewa tenda Rp 200.000/tenda (paket hemat)
• Sewa tenda seharga Rp 400.000/tenda (paket lengkap)
Informasi harga tiket tentunya dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan tour manager Riung Gunung Bandung.

Alamat gradien Riung Gunung
Nuansa Riung Gunung terletak di Kp. Riung Gunung, Desa, Pulosari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat 40378. Sulit dijangkau karena agak jauh dari pusat kota Bandung. Jaraknya sekitar 50,2 km dan perjalanan memakan waktu sekitar 1 jam 54 menit.
Jam kerja
Dari segi jam buka, Nuansa Riung Gunung Pulosari Pangalengan buka 24 jam sehari.

Demikian informasi terkait Wisata Nuansa Riung Gunung di Pangalengan Bandung. Semoga bermanfaat. Terima kasih…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *