Deretan CEO perusahaan terkaya dan tercantik di dunia

Deretan CEO perusahaan terkaya dan tercantik di dunia

Yogyakarta, tersurat.com – Wanita seksi sering diidentikkan dengan kata joke, tetapi tidak semua gadis seksi itu dianggap buruk. Bahkan beberapa dari mereka juga berhasil mendirikan atau memimpin perusahaan besar. Kekayaan mereka juga bisa melebihi kekayaan laki-laki pada umumnya. Menurut data terkaya, hanya 8% miliarder dunia adalah wanita. Dari minoritas tersebut, mayoritas wanita kaya tersebut masih tampil seksi dengan ciri fisik yang sempurna. Seperti dikutip dari Therichest, berikut enam wanita seksi yang tampak cantik namun sukses menjadi presiden perusahaan.

Bos perusahaan terkaya dan tercantik di dunia

CEO terkaya dan tercantik: Marissa Mayer

Marisa adalah CEO Yahoo dan merupakan pebisnis yang sangat kuat yang dapat dipercaya. Dia adalah salah satu CEO terbaik di dunia. Kekayaan bersih Marissa saat ini tercatat $ 380 juta, dengan gaji tahunan $ 40 juta. Marisa juga salah satu eksekutif dengan bayaran tertinggi di dunia. Marisa dikenal sangat seksi dengan kekayaan yang pandai serta bergaya tradisional.

CEO terkaya dan tercantik: Izzie Lerer

Izzie Lerer adalah salah satu wanita paling sukses sebagai bos perusahaan. Izzie (30) mendirikan Dodo, sebuah situs startup yang mengkhususkan diri pada hak-hak hewan pada tahun 2013. Sejak itu, Dodo telah mengumpulkan lebih dari 50 juta dolar. Dalam prosesnya, Dodo mendapat dukungan kuat dari perusahaan besar seperti Discovery Channel dan The Huffington Post.

Baca Juga  Buah strawberry gak cuma segar saat dikonsumsi tapi juga bagus untuk kecantikan

Selama dua tahun terakhir, Izzie telah meningkatkan kesadaran publik akan banyak hak hewan dan telah menyumbangkan jutaan dolar. Dodo juga terlahir dalam keluarga kaya, jadi dia tidak banyak mendapat untung di sini. Uang adalah hal sekunder untuk menjalankan dodo.

CEO terkaya dan tercantik: Katia Beauchamp

Katia Beauchamp adalah CEO Birchbox dan dapat dipercaya untuk menggantikan Hayley Barna. Dalam karirnya, Katia telah berhasil mengembangkan perusahaan untuk memastikan bahwa semua karyawan adalah miliknya. Katia telah menjadi salah satu wanita bisnis paling berpengaruh di industri kecantikan. Nilai perusahaan Birchbox sendiri saat ini diperkirakan mencapai $ 1 miliar, dan keuangan perusahaan masih terus berkembang. Wanita seksi berusia 32 tahun ini juga kaya dan sangat cantik. Namun, Therichest tidak merinci total asetnya.

CEO terkaya dan tercantik: Danielle dan Jodie Snyder

Situs Therichest memperkenalkan pasangan kakak beradik Danielle (29) dan Jodi (32) sebagai wanita terpanas yang berhasil memimpin perusahaan. Jodie diketahui memang sudah menikah, namun kedua wanita ini dikenal layak menjadi wanita seksi yang sukses menjadi CEO.

Danielle dan Jodie Snyder mendirikan perusahaan pada tahun 2008 dengan nama Dannijo. Mereka membuat label fesyen sendiri dan saat ini memperluas produksi perhiasan, tas, barang pengantin, dan lainnya. Produk Dannijo kini didukung oleh orang-orang ternama dunia seperti Beyonce dan Oprah. Mereka disebut-sebut berhasil mencetak milyaran rupiah di bisnis fashion ini. Namun, Therichest tidak merinci total aset mereka.

CEO terkaya dan tercantik: Dylan Lauren

Dylan dilahirkan dalam keluarga kaya dan merupakan putra Ralph Lauren dari seorang konglomerat. Namun, Dylan tidak mau bergantung pada properti orang tuanya dan suka mencetak properti sendiri. Dylan kini sukses dengan perusahaan permen yang didirikan pada tahun 2001, Dylan Candy Bar.

Baca Juga  Berikut cara menghilangkan komedo secara efektif dan alami

Aset Dylan Lauren saat ini tercatat sebesar $ 4 miliar. Jumlah ini belum termasuk harta warisan yang diterima dari ayah. Memulai perusahaan permen dan Dylan Candy Bar sudah menjadi impian Dylan sejak kecil. Saat ini, ia telah berhasil membentuk konglomerat dan menjadi pemasok permen terbesar di dunia. Ini tercapai berkat kemauan dan kerja kerasnya.

CEO terkaya dan tercantik: Kelsey Falter

Kelsey Falter (26) adalah CEO dan pendiri Poptip, sebuah perusahaan baru yang membantu bisnis melakukan riset pemasaran melalui saluran online dan percakapan online. Wanita lajang ini memulai perusahaannya pada usia 21 tahun. Kelsey nekat mendirikan perusahaannya, namun perusahaan tersebut berkembang pesat, sehingga siapa sangka diakuisisi oleh konglomerat Palantir pada tahun 2014 lalu. Kelsey tidak menjalankan bisnis Poptip karena rusak. Namun, perjuangannya mendirikan perusahaan hanyalah jempol. Sekarang, muda, kaya, dan cantik, Kelsey sedang berjuang untuk memulai bisnis lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *