Running Man, Momen manis Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo

Running Man: Momen manis Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo

Yogyakarta, tersurat.com – Baru-baru ini, Running Man merilis episode 547, bertema tentang dua daesang, yang mereka miliki dalam satu pertunjukan. Di episode ini, spartace dimanjakan dengan adegan-adegan romantis dan manis antara Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo.

    Baca Juga : Son Ye Jin – Film yang dibintanginya dari yang seru sampai penuh haru

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook di Running Man

Sebenarnya ada banyak episode Running Man lainnya sebelum episode ini, menampilkan adegan manis dua seleb dari Negeri Ginseng tersebut. Mari kita lihat episode lain yang juga perlu diperhatikan bagi para pecinta ‘Spartace’.

Momen kebersamaan Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo selama di Running Man

1. Ketika Kim Jong Kook pada episode 533 berusaha melindungi Song Ji Hyo dari kegagalan saat bergabung pada tim kuis pengetahuan umum.

Kim Jong Kook secara refleks menahan lengan Song Ji Hyo dan berganti tim. Pria berusia 44 tahun tersebut juga sempat grogi saat PD-nim bertanya pada Jihyo. Ketika Ji Hyo menjawab pertanyaan itu dengan benar, Kim Jong Kook menunjukkan ekspresi lega. So sweet banget ya Kookie Oppa sama Ji Hyo Eonnie.

2. Klip Running Man lama yang diputar pada episode 524 menunjukkan betapa Kim Jong Kook perhatian pada Ji Hyo dari dulu sampai sekarang.

Meskipun tak sefleksibel dulu menunjukan perhatian melalui ucapan, namun di episode ini, Kim Jong Kook tiba-tiba membawa Ji Hyo pada salah satu adegannya. Sontak, hal ini tiba-tiba mengejutkan anggota lainnya. Terlepas dari skenario ini, ketika Anda melihat ketulusan Kim Jong Kook kepadaSong Ji Hyo di episode ini, Anda merasa seolah-olah sedang merasakan perhatian Kim Jong Kook.

3. Dalam Episode 445, Kim Jong Kook tampaknya cemburu pada Song Ji Hyo dalam tema menemukan “secret couple”
Melalui episode ini, Kim Jong Kook mencurigai bahwa Song Ji Hyo adalah pasangan rahasia. Sayangnya, di akhir episode, bahwa ternyata bukan Jihyo yang menjadi pasangan rahasia. Wah, benarkah Jong Kook begitu cemburu saat itu?

4. Malu satu sama lain di episode 439, Kim Jong Kook memberi Song Ji Hyo kesempatan untuk mencicipi makanan
Di episode ini, rasa persatuan antara Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tak lepas dari godaan Yang sechan dan Haha. Sekali lagi, sikap sopan Kim Jong Kook membuat Song Ji Hyo tersipu malu. Kookie benar-benar mengayomi sekali.

5. Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo saling beradu dalam kompetisi untuk mendapatkan hadiah jalan ke LA pada episode 438
Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo, yang menjadi dua pemimpin tim di episode ini, mereka harus mengundang anggota lain ke tim untuk memenangkan perjalanan ke LA. Selain episode ini, mereka juga pemimpin tim di Episode 351.

Episode Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Di Running Man

6. Episode 436, Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo terus digoda saat mereka berada dalam satu tim
Ketika Ji Hyo dan Jong Kook berada dalam satu tim, mereka seperti tim terkuat dalam pertarungan di Running Man. Dalam episode ini, mereka bergadeng tangan mereka untuk menyelesaikan misi permainan, dan sikap Kookie Oppa selama pertandingan telah memacu sorak-sorai di antara anggota lainnya.

7. Dalam episode 430, tawa tidak berhenti saat melihat Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo bekerja sama untuk menyelesaikan masalah di dapur.

Dalam episode ini, ketika Ji Hyo menyuruhnya untuk melunakkan kentang, adegan akhir yang sangat lembut diperkenalkan ke Song Ji Hyo. Di episode ini, dalam masalah dapur Ji Hyo terlihat melakukannya dengan sangat baik. Lantas terpikir itu sangat tepat jika Song Ji Hyo bersama Kim Jong Kook dalam kehidupan nyata.

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook sampai sekarang terkadang masih terlihat manis

8. Puncak manisnya Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sangat nyata terlihat pada episode 547
Episode ini telah menimbulkan banyak spekulasi antara kedua artis ternama tersebut. Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook tampak romantis pada episode ini. Mari kita tunggu, apakah hal canggung ini hanya sementara atau itu pertanda kisah nyata?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *