Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri tetap langgeng meski sudah 4 tahun pacaran

Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri tetap langgeng meski sudah 4 tahun pacaran

Yogyakarta, tersurat.com – Siapa yang tak kenal drama Korea bertajuk Reply 1988? Bagi penggemar, pasti sudah gak asing lagi. Apalagi dengan beberapa pemainnya seperti Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri. Keduanya berperan sebagai dua teman bernama Deok Sun dan Jung Hwan di perumahan Ssamundong. Dalam drama mereka bertaeman, tapi di dunia nyata mereka berkencan. Hubungan mereka mendapat banyak dukungan dari para penggemar.

    Baca juga : Running Man – Momen manis Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo

Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri dikonfirmasi berkencan sejak 2017 silam

Ryu Jun Yeol dan Hyeri (panggilannya) kedapatan cinta lokasi saat syuting, keduanya tampil bersama di drama tersebut. Ryu Jun Yeol dan Hyeri sampai sekarang memiliki hubungan yang awet.

Diumumkan berkencan pada 2017, saat ini pada tahun 2021 hubungan mereka sudah berusia 4 tahun lamanya. Keduanya jarang terekspos gosip sampai sejauh ini loh. Bahkan, mereka kerap memamerkan ‘Lovestagram’ di akun media sosial masing-masing.

Lovestagram menunjukkan bahwa mereka memiliki hubungan khusus yang terlihat dari nama kode 2 kiriman Instagram. Acap kali terlihat potret manis mereka saat bepergian bersama yang membuktikan bahwa mereka berkencan dan tetap langgeng.

Hubungan Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri langgeng hingga 4 tahun

Sejoli ini mengaku saling mendukung dan berbagi dalam hal perilakunya maupun sharing. Dalam sebuah wawancara di media, Ryu Jun Yeol telah menjadi kekasih yang baik. Walaupun terkadang dia sangat kritis, tetapi tidak jarang, Hyeri mengakui bahwa dia adalah orang yang sangat perhatian dan baik hati.

Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri telah memasuki usia asmara tahun keempat, sejak mereka mengumumkan hubungan asmara mereka pada Agustus 2017 silam. Hubungan asmara antara Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri sejuk dan tenang sehingga terlihat sangat romantis. Beberapa kisah asmara tidak kedapatan di media sosial, tetapi Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri sering keluar dan pergi bersama beberapa kali selama liburan.

Walaupun jarang terlihat, Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri kerap bersama

Ryu Jun Yeol dengan Lee Hye Ri juga terlihat dan ditemukan sedang mengendarai sepeda bersama di Cheongdam-dong, Seoul. Seperti dilansir beberapa media, mereka terlihat sangat mesra dan terlihat imut bersama. Mengingat Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri selalu membuat waktu quality time bersama, sehingga berita ini mungkin tidak termasuk berita yang mengejutkan.

Dalam sesi wawancara promosi untuk drama baru ‘Miss Lee’ dari aktris sekaligus personil Girl’s Day ini, Lee Hye Ri akhirnya berbicara tentang hubungan saat ini dengan aktor Ryu Jun Yeol.
Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri tetap mesra saat berkencan
1. Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri memilih untuk berkencang secara diam-diam dan tertutup
2. Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri saling mendukung satu sama lain
3. Meskipun jadwal sibuk, mereka tetap menyempatkan waktu untuk bersama dan bertemu
4. Ryu Jun Yeol bukan sekedar kekasih, tetapi juga seorang teman berbagi Lee Hye Ri dalam sharing mengenai peran dalam drama dan film.

Walaupun kadang-kadang sangat dingin, tapi menurut Lee Hye Ri sosok kekasihnya tersebut justru sangat lembut dan hangat. “Tergantung keadaan sebenarnya. Ada kalanya dingin dan ada kalanya hangat,” tutur Hyeri.

Pasangan itu pernah dikabarkan telah berpisah, tetapi mereka telah menyangkalnya. Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri telah memastikan bahwa hubungan mereka masih awet dan langgeng. Dalam hal pekerjaan, keduanya bergantung satu sama lain.

Lee Hye Ri juga pandai dalam urusan memasak

Tak hanya itu, siapa sangka pemeran utama wanitanya Reply 1988 tersebut ternyata pandai memasak. Lee Hye Ri secara blak-blakan mengakui jika ia bisa memasak dan mahir dalam urusan tersebut. Ini dimulai ketika ada yang menanyakan kepada Hyeri beberapa kali mengenai sisi dirinya yang mungkin tidak diketahui orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *