Perjalanan asmara Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Perjalanan asmara Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Yogyakarta, tersurat.com – Kabar baik untuk pasangan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah tiba. Bertepatan dengan ulang tahun Shin Min Ah, berita tentang rencana pernikahan Kim Woo Bin terungkap. Menurut sumber, pasangan aktor dan artis Korea ini akan segera menggelar pernikahan mereka.

    Baca Juga : Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri tetap langgeng meski sudah 4 tahun pacaran

Pasangan selebritis Korea Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

Kabar tersebut tentunya disambut hangat oleh para penggemarnya. Sejak Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah berpacaran selama enam tahun, mereka tidak selalu terjebak dalam masalah romantis dan bias.

Kisah perjalanan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah

1. Terlibat cinta lokasi
Kim Woo Bin dan Shin Min Ah diketahui terlibat cinta lokasi pada saat didapuk menjadi model iklan untuk brand fashion Giordano pada 2015. Setelah itu, pada Juli 2015, Media Dispatch merilis laporan yang menyebutkan keduanya resmi berpacaran.

“Kim Woo Bin dan Shin Min Ah mulai menunjukkan ketertarikan pada Februari. Saat mereka syuting iklan bersama dan secara resmi mulai berkencan pada Mei,” diduga sumber yang merupakan orang paling dekat dengan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah, kata Dispatch.

2. Hubungan yang tertutup
Terlepas dari kenyataan bahwa berita kencan mereka telah terungkap kepada umum. Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Min-ah ingin menjaga hubungan mereka tetap dekat dan tertutup. Walaupun jadwal Syuting yang padat, pasangan ini selalu berusaha menghabiskan waktu bersama. Faktanya, Kim Woo Bin tidak ragu untuk memajukan jadwal syutingnya agar dia bisa bertemu pacarnya dan berkencan.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah secara pribadi memilih untuk berkencan secara diam-diam. Pasangan ini juga jarang mengumbar momen romantis di media sosial. Keduanya ingin hubungan khusus mereka diketahui hanya oleh mereka dan rekan terdekat mereka, dan mereka secara umum bahkan tidak perlu diekspos secara berlebihan.

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah saling memberi dukungan

3. Shin Min Ah selalu ada selama masa-masa sulit Kim Woo Bin
Pada 2017, Kim Woo Bin didiagnosis menderita kanker nasofaring. Ia memutuskan untuk rehat dari dunia entertainment agar bisa fokus pada kesehatannya. Hal ini tentunya bukan hal yang mudah diterima Shin Min Ah. Kejadian tersebut seperti sebagai ujian tersulit yang harus mereka lewati bersama.

Namun, Shin Min Ah selalu menjadi orang yang mendorong Kim Woo Bin untuk sembuh dari kanker. Ia terus setia menemani kekasihnya selama masa pengobatan. Shin Min Ah juga mengunjungi rumah sakit tempat Kim Woo Bin dirawat beberapa kali. Ini adalah bukti cintanya, dan dia berharap orang yang dicintainya akan sehat.

4. Kim Woo Bin kembali ke industri hiburan
Setelah pengobatan kanker diumumkan dan dinyatakan telah sembuh, Kim Woo Bin mulai dibuka untuk umum pada 2019. Pemeran drama ‘Heirs’ itu tertangkap kamera saat menghadiri acara Blue Dragon Film Awards ke-40 yang digelar di Paradise City, Incheon pada 21 November 2019 lalu.

Kembalinya Kim Woo Bin ke industri hiburan tidak lepas dari dukungan sang kekasih. Diketahui bahwa pada awal tahun 2020, Kim Woo Bin menandatangani kontrak dengan manajemen yang sama seperti Shin Min-ah, yaitu AM Entertainment.

“Kami saling mendukung karena kami memiliki karir yang sama. Kami menunggu”! “(Tolong semangat!). Aku harap kalian sukses karena Kim Woo Bin (dari dunia entertainment) sudah kembali.” Tutur Shin Min Ah dikutip dalam wawancara dengan Soompi tentang film terbarunya Diva.

Kabarnya akan melangsungkan pernikahan

Kim Woo Bin dan Shin Min Ah merupakan sepasang kekasih yang yang sangat cocok. Selain saling mendukung satu sama lain, mereka juga kerap menghabiskan waktu bersama. Salah satu pasangan fenomenal yang banyak disukai publik. Kisah cinta mereka cocok banget jadi panutan ya. Semoga langgeng dan segera menikah Kim Woo Bin dan Shin Min Ah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *