kumpulan tanaman herbal

Suplemen herbal dengan kandungan Purwaceng meningkatkan stamina pria

Suplemen herbal dengan kandungan Purwaceng meningkatkan stamina priakumpulan tanaman herbal

Untuk memiliki rutinitas harian yang penuh, orang tersebut perlu bergerak dengan cepat. Tak heran, jika banyak yang tidak punya waktu untuk memperhatikan kebutuhan diet dan olahraga. Meski hal ini terjadi terus menerus, gaya hidup tidak sehat ini dapat berdampak pada tubuh, salah satunya adalah ketidakseimbangan hormon.

Ketika hormon rusak, kebanyakan individu, terutama pria dewasa, mengalami tanda-tanda seperti kelelahan, sulit berkonsentrasi, stres berlebihan, insomnia, dan penurunan stamina yang drastis. Hal tersebut tentunya sangat merugikan karena dapat mengganggu aktivitas sehari-hari.

Ketidakseimbangan hormonal tidak hanya mempengaruhi prestasi kerja, tetapi juga dapat mempengaruhi aktivitas di ranjang. Pasalnya, hormon yang tidak seimbang membuat pria kurang bersemangat dan tidak bisa memiliki stamina.

Oleh karena itu, untuk mengatasi hormon tersebut dan mengembalikannya ke keadaan stabil, diperlukan upaya dan perbaikan gaya hidup menjadi lebih baik. Misalnya dengan meluangkan waktu untuk berolahraga dan juga mulai mengonsumsi makanan seimbang setiap hari.

Tanaman herbal yang dapat mengembalikan hormon menjadi normal Di sisi lain, pola hidup sehat juga bisa dibarengi dengan konsumsi suplemen gizi atau obat-obatan kesehatan yang baik dan tepat. Khusus untuk pria dewasa yang memiliki masalah stamina akibat ketidakseimbangan hormon, pemilihan bahan yang tepat sangat disarankan, misalnya bahan alami.

“Ketimbang mengandalkan bahan kimia, ramuan herbal alami dipercaya memiliki khasiat yang ampuh dan minim efek samping,” ujar Harryanto, pendiri PT. Redmitra Prima Perkasa.

Ada beberapa tanaman herbal yang bisa mengembalikan hormon normal, di antaranya Purwaceng dan cabe jawa atau catuaba. Purwaceng merupakan tumbuhan yang hidup di dataran tinggi dan terkenal di kalangan dukun untuk pria karena khasiatnya yang ampuh untuk memulihkan stamina.

Baca Juga  Cari Tahu Penyebab Bau Mulut

Kemudian cabai jawa dimasukkan sebagai bahan baku afrodisiak, karena mengandung berbagai senyawa seperti peperin, piperlongumin, piperatin dan piperidine yang dapat mendukung keseimbangan hormon.

Catuaba sendiri merupakan tanaman herbal yang tumbuh di hutan Brazil dan sudah lama digunakan sebagai bahan baku obat-obatan abadi pria dewasa.

Suplemen dengan bahan alami

Dengan khasiat tanaman herbal tersebut, PT. Redmitra Prima Perkasa menggunakan Herqowmax sebagai suplemen pria.

Herqowmax mengandung Purwaceng, Catuaba dan cabe jawa yang masing-masing sangat berkhasiat untuk kesehatan pria dewasa.

“Kami memperkenalkan Herqowmax untuk mengatasi permasalahan ketidakseimbangan hormon pada pria dewasa melalui ramuan berbagai tanamn herbal yang sekiranya tidak memiliki efek samping yang berkepanjagan atau membahayakan bagi pengomsumsinya. Semoga dengan kehadiran tumbuhan herbal dalam suplemen ini dapat mengembalikan kestabilan hormonal dan juga daya tahan tubuh pria dewasa,” kata Harryanto.

Suplemen ini dijamin aman karena telah teruji secara klinis oleh BPOM dan telah disertifikasi Halal oleh MUI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *