Segala sesuatu tentang bersepeda

Sering Dilakukan Tetapi Jarang di Ketahui!!! Segala sesuatu tentang bersepeda

Sering Dilakukan Tetapi Jarang di Ketahui!!! Segala sesuatu tentang bersepedaSegala sesuatu tentang bersepeda

Bersepeda adalah olahraga yang dilakukan dengan bersepeda dan hampir di setiap kesempatan bertujuan untuk menempuh jarak tertentu dalam waktu sesingkat mungkin, karena ini adalah cara tercepat untuk mendapatkannya jika Anda ingin memenangkan perlombaan.

Saat ini, bersepeda merupakan rekreasi atau bahkan cara untuk berganti pekerjaan, sekolah, dll., Berkat kemajuan yang telah dibuat dalam dunia sepeda dan popularitasnya yang sangat besar.

Sejarah bersepeda Sejarah bersepeda dimulai pada akhir abad ke-19, sekitar tahun 1890. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa sepeda berkembang lebih cepat pada saat itu untuk menyempurnakan moda transportasi ini. Dengan kemajuan ini menjadi mungkin untuk pergi lebih cepat dengan sepeda, menjadi lebih ringan dan lebih murah.

Baca Juga : 8 manfaat bersepeda bagi wanita dan pria setiap hari membuat mereka sehat jasmani dan rohani

Olahraga ini berasal dari bahasa Inggris, tetapi sejak awal acara utama muncul di Prancis yang sangat cocok dengan modalitas ini, dan para peserta memanfaatkan medan pegunungan untuk menantang diri mereka sendiri.

  • Jenis bersepeda

Selama bertahun-tahun, semakin banyak bermunculan varian olahraga ini yang juga mengubah karakteristik motor agar bisa lebih beradaptasi dengan aktivitas tertentu. Varian utama bersepeda adalah sebagai berikut:

Bersepeda di jalan raya

Ini adalah yang tertua dan tempat bersepeda dimulai. Mari kita bahas lebih lanjut tentang jenis ini dan karakteristiknya di artikel ini.

Tes dilakukan di jalan raya dengan sepeda ringan dan aerodinamis untuk memungkinkan pengendara sepeda mencapai kecepatan yang lebih tinggi dan jarak yang lebih jauh. Ketika berbicara tentang bersepeda, kebanyakan orang mengasosiasikan varian ini, dan popularitasnya sangat besar. Setiap tahun itu menarik Tour de France, yang dianggap sebagai acara paling penting di Sirkuit Dunia.

sepeda gunung

Ini lebih baru dan ada banyak variasi yang lebih kecil yang akan mengubah medan lintasan Anda dan karakteristik sepeda, membutuhkan teknik dan keterampilan yang berbeda.https://www.tersurat.com/1366/8-manfaat-bersepeda-bagi-wanita-dan-pria-setiap-hari-membuat-mereka-sehat-jasmani-dan-rohani.html

Varian ini tidak hanya memiliki sifat tidak eksklusif di jalan, seperti yang biasa dilakukan di semua jenis medan seperti pohon pinus atau bahkan di jalan dengan tangga dan trotoar, tetapi juga memiliki properti pada sebagian besar jenis yang akan dibuat. atau naik atau turun.

  • Beberapa jenis varian ini adalah:

  • Lintas negara;
  • jalur pendakian;
  • Menurun;
  • perjalanan gratis;
  • 4X;
  • keteraturan yang tetap ada;

Mari kita bahas lebih lanjut tentang topik ini di bawah: Semua tentang bersepeda gunung.

 

  • Lacak bersepeda

Ini yang paling tidak diketahui dari ketiganya. Itu terjadi di jalur melingkar, biasanya di dalam paviliun, yang memiliki beberapa varian, tetapi memiliki tujuan utama dan menyelesaikan pengujian dalam waktu sesingkat mungkin.

Mari kita bahas lebih lanjut tentang topik ini di: Semua Tentang Bersepeda

 

  • Uji coba sepeda

Dalam balap sepeda jalan raya, tes juga dapat sangat bervariasi antara keduanya dan bahkan dalam balapan yang sama jika ada beberapa tahapan. Mari kita lihat bukti seperti apa yang ada.

Proof of a Day: Ini hanya satu langkah dan Anda dapat melakukan apa pun yang Anda bisa untuk memastikan semuanya tiba secepat mungkin dan memenangkan perlombaan.

Biasanya mereka tidak begitu penting dan banyak dari mereka lebih merupakan tujuan rekreasi yang merupakan semacam penghormatan kepada pengendara sepeda tua.

Bukti Dalam Langkah: Ini adalah yang paling umum, memiliki beberapa tahapan (atau balapan) bukti, dan tujuannya adalah untuk menyelesaikannya dalam waktu sesingkat mungkin tetapi menambahkan waktu dari semua langkah.

Apa yang sangat penting dalam jenis kompetisi ini adalah kerja tim (meskipun bersepeda bersifat individual) dan mengetahui cara menilai dengan benar tahapan mana yang harus lebih banyak melakukan counterclock: Sudah dalam perlombaan ini, alih-alih meninggalkan semuanya pada waktu yang sama dan siapa yang mendapat Kemenangan pertama itu, para pesepeda pergi sendiri dan hanya ingin mencapai finish secepatnya

Ada pesepeda yang ahli dalam jenis perlombaan ini. Balapan ini hanya bisa berupa balapan siang atau panggung yang jauh lebih pendek dari balapan normal dan biasanya berjarak antara 20 dan 60 km.

Marathon: Marathon adalah bukti bahwa banyak pengendara sepeda normal tidak, dan kebanyakan orang yang membuatnya adalah pengendara sepeda jarak jauh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *