Happy Sempro Artinya Apa ? Simak Pembahasanya

Bagi sebagian siswa, terkadang kebahagiaan bukan hanya tentang hal-hal besar. Sesederhana itu guru tidak datang ke kelas, bisa makan tanpa mengutip dari teman, pengiriman dari orang tua biasa, sampai yang paling sederhana adalah mengucapkan happy semprotulation dengan teman-teman setelah pelajaran. Dalam kehidupan sebagian siswa, kebahagiaan seringkali terlihat dalam bentuknya yang paling sederhana.

Omong-omong, mengucapkan happy semprotulation atau selamat atas seminar/sidang saran hanyalah kebahagiaan mahasiswa di semester terakhir.
Beberapa waktu lalu saya mengalaminya sendiri. Saya telah ditandai oleh banyak teman saya yang mengenal kenalan saya, tetapi saya tidak terlalu mengenal Instagram.

Isinya adalah foto saya saat sidang dan foto saya setelah sidang sambil tersenyum ketika diberi tulisan “happy sempro”, Review bagus, Penyemprotan bagus, selamat Anda mendekati kesenjangan pengangguran!
Sebenarnya, saya pasti tidak tahu sejak kapan budaya sempro ini ada. Namun yang pasti kegiatan berbicara dan proses happy semprotulation sepertinya sudah menjadi kewajiban yang harus dilakukan oleh mereka yang telah menyelesaikan proses skripsi atau sidang.

Sementara ada orang yang mengatakan bahwa bahagia happy sempro adalah lelucon, sampah atau bodoh. Kemudian seseorang bercanda, “Apakah itu benar-benar penting atau tidak? Apa gunanya mengatakan selamat sempro?” Secara pribadi, saya senang memilikinya. Penting atau tidak, sebaiknya kita bahas bersama.

Pernyataan ini penting jika:

1. Kamu punya teman

Banyaknya teman tentunya akan mempengaruhi antusiasme terhadap proposal pasca seminar. Berawal dari ucapan Instagram, untuk foto-foto dengan trik yang berbeda tentunya ini menjadi momen yang sangat penting setelah mendengar lamaran tersebut. Ingatlah bahwa Anda perlu memiliki teman, jadi penyemprotan yang menyenangkan itu penting.

2. Kamu harus membalas sapaan temanmu

Mengucapkan happy sempro sangat penting jika Anda memiliki beban untuk mengembalikan layanan untuk menyapa teman Anda. Saya tidak ingin mengatakan itu tidak baik. Maksud saya, terkadang saya terlalu malas untuk mempublikasikan Instastory untuk mengatakan sesuatu. Tetapi pada akhirnya, Anda tidak dapat menahan klaim balas dendam. Jadi pepatah ini penting.

3. Anda perlu membuat konten agar media sosial Anda aktif

Media sosial adalah tempat untuk berbagi kebahagiaan dan membuat orang lain iri. Ucapan happy semprotulation dari teman Anda pasti akan menambahkan konten baru ke cerita insta Anda. Biasanya saya jarang membuat vidio atau foto karena saya tidak punya konten. Setidaknya kata-kata itu berubah menjadi hujan di tengah musim kemarau yang menyegarkan media sosial.

4. Anda tidak suka dan tidak ingin mempublikasikan ulang happy sempro

Biasanya kata kata bahagia hari ini membuat Instastory penuh karena banyaknya kata yang menautkan nama kita. Selamat. Menerbitkan ulang dan membuat skor lengkap sebagai poin adalah tugas yang merupakan tugas, suka atau tidak suka. Setidaknya itu tandanya kamu menghargai ucapan teman ini dan menanggapinya dengan positif.

Temuan ini tidak relevan jika:

1. Kamu tidak punya teman

Sebenarnya hatiku ingin mengatakannya. Tapi apa yang dapat Anda lakukan adalah Anda adalah orang yang canggung. Jadi Anda pikir pernyataan ini sampah dan tidak relevan.

2. Gengsi Anda tinggi

Alih-alih menanggapi positif mereka yang masih menyayangimu, mereka akan dengan senang hati mengunggah foto dan tulisan yang bisa menginspirasimu. Apakah Anda benar-benar berpikir mereka hanya membuang-buang waktu dan melakukan hal-hal yang tidak perlu. Perbaiki ketinggian prestise Anda.

3. Mereka yang tidak pernah merasakan momen dikatakan bahagia

Saya belum pernah mendengarnya, tetapi saya ingin berkomentar bahwa orang yang mengatakan bahwa menyiram dengan bahagia itu konyol dan kekanak-kanakan. Ini jelas, perilaku mereka adalah generasi yang tidak bahagia yang selesai sebelum dan tidak pernah mendapatkan kata itu.

Jadi pada dasarnya, seberapa penting happy semprotulation bahagia tergantung pada perspektif dan pengalaman setiap orang. Penting jika menurut Anda penting. Tidak jika menurut Anda itu tidak penting. Sederhana, bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *