Nokia Terbaru Mirip Iphone Lihat Perbedaannya Disini

Nokia merupakan salah satu produsen smartphone legendaris, Nokia Article 98 menciptakan berbagai variasi smartphone masa kini. Layar berponi sendiri merupakan tren terbaru di dunia smartphone, pertama dimulai dari iPhone X. Buat kamu yang ingin membeli smartphone Nokia berponi, IDN Times kali ini membuat rekomendasi.

HMD Global baru saja merilis ponsel terbaru Nokia yang desainnya sangat mirip dengan Iphone 13 yang membuat heboh berbagai media sosial seperti Tik Toki, Instagram, Facebook, Twitter bahkan Youtube.
Pengumuman kebangkrutan yang lama dan produk-produk Nokia, khususnya ponsel, mendapatkan reputasi buruk di pasar, tetapi sekarang HMD, sebagai perusahaan yang bertanggung jawab Nokia, telah merilis ponsel terbaru yang dianggap memiliki kesamaan dalam hal desain komunitas.

Ponsel Nokia terbaru ini bernama Nokia Edge Plus 2022 yang tampilannya sangat mirip dengan Iphone 13 karena kita semua tahu bahwa iPhone adalah salah satu merek terkenal dengan harga yang tidak masuk akal. Jika seseorang menggunakan iPhone, mereka akan dilihat dan dikutuk. kaya.

Beberapa waktu lalu, netizen sepertinya dihebohkan dengan ponsel terbaru Nokia, seperti iPhone. Namun nyatanya, ada beberapa perbedaan antara kedua ponsel tersebut yang akan Anda temukan pada ulasan lengkapnya di bawah ini.

Saya rasa Anda sudah familiar dengan merek ponsel Nokia karena sukses besar pada masanya.

Nah, belum lama ini, Nokia kembali merilis seri terbarunya yang memukau para pengunjung online. Ini karena ponsel Nokia terbaru mirip dengan iPhone.

Dari segi tampilan, ponsel Nokia terbaru memiliki desain yang sangat mirip dengan iPhone, mulai dari kamera, casing, dan lainnya. Hal ini membuat banyak orang sulit membedakannya.

Baca Juga  Ketahui Perbedaan Antara Entrepreneur Dan Entrepreneurship

Bagi Anda yang tertarik dengan ponsel Nokia terbaru, seperti iPhone, dan ingin tahu berapa harganya, simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Nokia terbaru mirip dengan iphone

Nokia pernah menjadi merek smartphone terlaris di pasar. Namun, karena Nokia tidak ingin mengambil tindakan atas peningkatan tersebut, Nokia akhirnya tidak mendengar kabar tersebut untuk waktu yang lama.

Untuk kembali, Nokia kini memperkenalkan beberapa produk baru yang akan menarik perhatian banyak orang. Salah satunya adalah Nokia N100 yang dikatakan sangat mirip dengan iPhone 13.

Ponsel Nokia terbaru ini memiliki desain yang sangat mirip dengan iPhone 13. Jika melihat dari kameranya saja, pasti Anda akan mengakui bahwa Nokia N100 mirip dengan iPhone.

Perbedaan Nokia N100 dan Iphone 13

Meski terlihat sama dengan iPhone 13, kedua ponsel tersebut tentu memiliki spesifikasi yang berbeda. Berikut beberapa perbedaan yang harus Anda ketahui.

iPhone 13
• Dua kamera pada sudut (12 MP)
• Lampu kilat terletak di antara kamera diagonal
• Layar OLED Super Retina XDR 6.1″ dengan resolusi 2532 x 1170 piksel dan dilindungi oleh layar keramik
• Chipset Bionic A15
• 4/128 GB, 4/256 GB, dan 4/512 GB

Nokia N100
• Dua kamera pada sudut (50 MP)
• Lampu kilat terletak di antara kamera diagonal
• Layar 6,6″ AMOLED QHD+ dengan resolusi 1440 x 3200, dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus
• Chipset Global MediaTek Dimensity 9000 5G
• Kapasitas 6/128 GB dan 8/256 GB
• jaringan 5G

Harga Terbaru Nokia Mirip iPhone

Jika iPhone memiliki harga yang mahal yaitu Rp. 20.999.000. Namun Anda sudah memiliki ponsel Nokia terbaru, seperti iPhone yaitu Nokia N100, dibanderol dengan harga sekitar Rp8.100.000 – Rp9.500.000.

Baca Juga  Wujudkan Ambisi 100.000 Petani Milenial Di Jawa Barat

Kapan versi terbaru Nokia yang mirip dengan iPhone di rilis?

Sejauh ini, Nokia belum mengumumkan tanggal rilis resmi Nokia N100 yang ramai diperbincangkan karena mirip dengan iPhone. Namun, kabar perilisannya kemungkinan pada Juni 2022.

Kata terakhir

Demikian informasi menarik tentang smartphone Nokia terbaru yang mirip dengan iPhone. Semoga artikel ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *