Real Madrid Berikut 5 gelandang yang dapat gantikan posisi Luka Modric.

Real Madrid: Berikut 5 gelandang yang dapat gantikan posisi Luka Modric

Siapa kandidat yang cocok?

Yogyakarta, Tersurat.com – Luka Modric kini menjadi sosok yang identik dengan Real Madrid. Pemain berkebangsaan Kroasia ini menjadi tujuan utama dalam meraih berbagai gelar bergengsi untuk pemain gelandang El Real. Dia ditandatangani oleh Los Blancos dari Tottenham Hotspur pada musim 2012/2013.

Namun untuk saat ini, Modric sudah tidak muda lagi dan karirnya tidak akan lama. El Real harus segera mencari seseorang yang bisa menggantikan Modric yang sudah berusia 35 tahun. Saat ini ada beberapa nama gelandang yang dinilai cocok menggantikan Modric. Siapakah mereka? Berikut daftar ulasannya.

    Baca Juga : Hasil Final Piala Menpora 2021 – Persija Jakarta Jadi Juara Mengalahkan Persib Bandung

1. Ryan Gravenberch
Sejauh ini, Ryan Gravenberch adalah salah satu kandidat yang dapat menggantikan posisi Luka Modric di Real Madrid. Gelandang ini merupakan talenta muda yang berada di Ajax Amsterdam. Pemain berusia 18 tahun itu diharapkan menjadi gelandang berikutnya yang diperebutkan oleh berbagai klub elit seperti Van de Beek maupun Frenkie de Jong.
Real Madrid Berikut 5 gelandang yang dapat gantikan posisi Luka Modric 3
Tentunya, Madrid tidak boleh melewatkan bakat muda dari Belanda ini untuk menggantikan posisi Modric. Di usianya yang masih sangat belia ini, Gravenberch telah mencetak 39 pertandingan dengan 4 gol dan 6 assist pada semua kompetisi di musim ini.

2. Nicolo Barella
Kemudian, seorang bintang muda yang berkembang di Serie A bersama dengan Inter Milan. Nicolo Barella adalah kandidat kuat berikutnya yang sudah membela Inter sejak musim lalu. Berkat penampilan apik pemain Italia tersebut, Nerazzurri tak segan-segan menjadikannya pemain permanen dalam klub. Sejauh ini pun Barella telah menunjukkan performa yang luar biasa selama di Inter Milan.
Real Madrid Berikut 5 gelandang yang dapat gantikan posisi Luka Modric.
Apalagi, di usia 24 tahun yang terbilang masih muda ini, Barella bisa saja menjadi pemain andalan bagi Real Madrid di masa depan. Musim ini, Barella telah mengikuti 39 pertandingan. Barella sebagai gelandang tengah, sejauh ini telah berhasil mencetak 3 gol dan 10 assist. Kemungkinan, Barella bisa saja memainkan peran di Los Blancos alih-alih sebagai pengganti Luka Modric.

3. Paul Pogba
Selanjutnya ada Paul Pogba yang digadang-gadang dapat menggantikan posisi Luka Modric. Tentu saja, pemain Prancis ini masih bisa diboyong untuk bermain di El Real. Ia diharapkan menjadi penerus kesuksesan Luka Modric bersama Los Blancos.
Real Madrid Berikut 5 gelandang yang dapat gantikan posisi Luka Modric.
El Real sangat membutuhkan seseorang untuk mencari pengganti Modric, dan Pogba adalah salah satunya. Pogba sendiri memiliki kontrak dengan pihaknya saat ini, Manchester United, hingga Juni 2022. Namun, keinginan pemain berusia 28 tahun itu hengkang bisa melunakkan keputusan Madrid untuk mengontraknya.

4. Eduardo Camavinga
Eduardo Camavinga adalah seorang gelandang yang diperuntukkan bagi klub elit Eropa termasuk Real Madrid. Penampilannya yang menarik dan usianya yang masih muda adalah daya tarik terbesarnya. Jika sedang mencari pengganti Modric, El Real tentunya tidak bisa melewatkan talenta Prancis ini.
Real Madrid Berikut 5 gelandang yang dapat gantikan posisi Luka Modric.
Lulusan Akademi Rennes, Camavinga dikenal sebagai penerus Paul Pogba di tim Prancis. Pada usia 18, ia bahkan melakukan debutnya untuk tim Prancis. Kehadiran Zinedine Zidane bisa membuka jalan bagi El Real untuk mendatangkan Camavinga.

5. Fede Valverde
Federico Valverde dari Real Madrid sendiri adalah sebagai kandidat pemain terakhir yang masuk dalam daftar. Valverde mulai menjadi pilar utama Real Madrid di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane. Penampilannya yang bagus di lini tengah menjadikannya salah satu pemain yang bisa menjadi penerus Luka Modric bagi El Real. Apalagi di usianya yang masih belia, Valverde masih sanggup untuk membela Madrid dalam waktu yang cukup lama.
Real Madrid Berikut 5 gelandang yang dapat gantikan posisi Luka Modric.
Berkebangsaan Uruguay ini hanya membutuhkan lebih banyak polesan dan tidak ada biaya apapun untuk menemukan penerus Modric. Dia ditandatangani di Los Blancos seharga € 5 juta di Penarol pada musim 2016/2017. Pemain berusia 22 tahun ini telah mencatatkan 96 pertandingan untuk Real Madrid.

Masing-masing pemain ini memiliki keunggulan masing-masing yang dapat dipertimbangkan. Menurut kamu, siapa yang akan menjadi pengganti terbaik Luka Modric untuk Real Madrid?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *